Batch 7 : 12 Agustus 2024
Belajar Digital Marketing
Untuk menjawab kebutuhan para Pelajar/Mahasiswa, serta Fresh Graduate yang ingin menambah ilmu dan pengalamannya di bidang digital marketing, TUW Digital bersama Digital Marketing School menghadirkan Program Beasiswa Pelatihan berbasis bisnis UMKM dan Industri Kreatif.
Dalam program ini kamu akan mendapatkan pengalaman mengerjakan Real Project dan membangun Portofolio pertama kamu dengan biaya pelatihan yang pastinya sangat terjangkau.
TUW Digital Client
Lama Program: 3-4 Minggu
Kelas Dimulai : 12 Agustus 2024
Jumlah Sesi: 2-3 sesi /minggu
Waktu Kelas: 19.00 – 20.30
Interaktif Zoom Mentoring, dengan Praktisi Sosial Media Senior. Mengerjakan Real Case dari Real Business.
- Live class
- one-on-one mentoring
- Akses ke materi dan rekaman kelas
- Portofolio Real Project
- Community yang interaktif
- Supportive Learning Environment
- Sertifikat Training
Fokus Program
Organic Campaign dan Paid Campaign
Digital Marketing Landscape
Langkah awal, agar punya pandangan yang luas, perlu banget memahami Digital Marketing Framework dan Integrated Digital Marketing.
Riset Kompetitor
Pertama, “Menentukan Kompetitor” akan mengajarkan Anda teknik untuk mengidentifikasi pesaing . Kemudian akan belajar cara menganalisa web pesaing. Dan melakukan analisa media sosial pesaing.
Google Presence
Modul ini mempelajari cara dapat ter “index” oleh google. Anda akan mempelajari Google Analytics, Google Search Console, dan Google My Business.
Google SEO
Penting untuk memahami “Apa itu SEO” dan manfaatnya. Mengetahui Jenis-jenis SEO, Melakukan Riset Kata Kunci menemukan kata kunci yang dapat meningkatkan trafik , dan di akhir mengimplementasikan SEO pada Website.
Meta Ads
Mengetahui jenis audience : save audience, custom audience, look a like audience. Memahami Struktur Campaign dan memahami perbedaan setiap Objective Campaign Ads. Praktek step by step melakukan iklan berbayar.
Riset : Produk | Audience
Pertama, “Mengetahui Value Proposition Canvas” akan membantu Anda dalam mengkomunikasikan manfaat kepada audiens. “Menentukan Audience Persona” memastikan bahwa strategi pemasaran Anda tepat sasaran dan relevan. “Cara Melakukan Riset Kata Kunci Produk” agar keyword yang anda gunakan tepat sasaran.
Landing Page Development
Modul ini memberikan wawasan tentang konsep dan penerapan landing page yang efektif. Mengetahui Perbedaan antara Website dan Landing Page, Mengetahui Kualitas Landing Page yang Baik, Memahami Struktur Landing Page yang efektif, Praktek Membuat Landing Page di WordPress.
Email Marketing
Email marketing masih relevan untuk saat ini, anda akan mempelajari Jenis Prospect, Funnel konten email marketing dan yang paling penting praktek menjalankan email marketing.
Digital Marketing Report
Pada modul ini anda akan mengetahui metric apa saja yang diperlukan digital marketing, anda akan membuat laporan kegiatan organik dan kegiatan Paid Ads.
Mentor
Mentor pilihan, berpengalaman lebih dari 5 tahun (Level Senior Manager).
Abi Sapta, MMSI
Digital Strategist
Digital Strategist at TUW Digital, bertanggung jawab dalam menangani strategy pertumbuhan bisnis klien, berskala nasional dan international.
Ade Fitriyani
Content Creator & Digital Marketer
Digital Marketing Spesialis at retail company, menjalankan full stack digital marketing, dari mulai organic dan paid growth.
Putri Khalida
Senior Copywriter
SEO Writer, Storyteller, berdedikasi sebagai freelance copywriter di berbagai perusahaan besar.
🛑 Contoh Portofolio
Apa kata alumni tentang program ini?
Alumni Telah Bekerja Di
Full Stack Training
Training tatap muka bersama para mentor dan pakar digital marketing, mengerjakan realcase bisnis yang sedang berjalan.