fbpx

3 Day's Workshop | 23, 25, dan 29 Mei 2023

Digital Marketing
Untuk Meningkatkan
Volume Mahasiswa

Belajar Digital Marketing langkah demi langkah, dari mulai Framework, Perencanaan, Penerapan & Pengukuran.

``Faktanya 50-60% PTS di Jabar sedang dalam keadaan kurang sehat`` Dr. R. Ricky Agusiady, SE., M.M.Ak, CFrA., CHRM - Ketua ABP-PTSI

Hal ini terjadi karena beberapa hal dibawah, jangan tinggal diam ayo bangkit kembali.

Branding dan Visual identity Ketinggalan Jaman

Tidak Paham Cara Mengoptimalkan Digital Marketing

Perubahan Millennial Dalam Mencari Informasi

Modul yang Dapat Meningkatkan Awareness
dan Pendaftaran Mahasiswa Baru

Branding

Mencari Value Proposition dan diterapkan pada branding akan dapat membantu meningkatkan kepercayaan dan loyalitas calon mahasiswa baru.

Developed Credibility

Pahami faktor yang dapat meningkatkan kredibilitas kampus dan meningkatkan rasa percaya calon mahasiswa baru.

KOL Strategy

Pelajari cara efektif menggunakan influencer yang dapat mempengaruhi tindakan dan keputusan calon mahasiswa.

Social Media Awareness

Media sosial saat ini merupakan pintu pertama dalam mencari informasi. Pelajari strategy untuk memanfaatkan behavior millennial ini.

Landing Page Structure

Landing Page merupakan customer journey lanjutan calon mahasiswa, pelajari struktur yang powerful untuk meningkatkan pendaftaran.

Traffic Booster

Manfaatkan Google Ads dan Social Media Ads untuk penyebaran informasi lebih cepat, pelajari cara beriklan yang efektif dan tepat sasaran.

Team Pengajar

Dr. Tri Utomo Wiganarto, MBA, MNLP

Dr. Tri Utomo Wiganarto, MBA, MNLP
Coach Wiga merupakan Founder dari Kobe Global Internasional manufacture yang bergerak dibidang alat kesehatan menangani ekspor dan impor yang telah berdiri selama 20 tahun, beliau juga merupakan Coach Behaviour Analysis dari Florida USA, disela kesibukannya beliau juga masih sempat menjadi dosen Bisnis dan Human Capital di SBM ITB dan Unpad Bandung. Didalam dunia corporate beliau merupakan konsultan peningkatan kinerja dan penjualan bagi BUMN dan UKM.

Abi Sapta, MMSI

Penggiat Dunia IT ini memulai studi S1 & S2 di Bina Nusantara Jakarta dan mendapatkan title Master Of Infomation System (MMSI). Beliau memulai karier di perusahaan Asing yang berbasis di Singapore (Pelican Solution), Menjadi website developer di Software House Korea (IONSOFT), pernah mencicipi dunia Digital Advertising Agency selama 5 tahun menangani Perusahaan Lokal serta International dan dipercaya menjadi IT Manager pada perusahaan Jamu Terbesar Se-Asia Tenggara (Javaplant & Marguna Tarulata), dan sekarang menjadi CEO Digital Marketing School Bandung.

Sarah Nur Azizah, S.IKOM

Menggeluti dunia Social Media dan Digital Marketing sejak tahun 2018. Social Media Specialist, Copywriter dan telah menangani lebih dari 15 akun sosial media client dari berbagai perusahaan dan UMKM.

Apa kata alumni tentang program ini?

Penyampaian materi sangat baik, jadi paham apa yang mesti dilakukan untuk melakukan perubahan.

Prof. Dr. Ir. Nyoman Sri S, S.T., S.Sos., M.M., IPM

Rektor UNDIKNAS

Digital marketing diperlukan dalam menguatkan pemasaran di era digital.

Prof. Dr. Ir. H. Eddy Soeryanto Soegoto, M.T.

Rektor UNIKOM

Universitas yang pernah bergabung

Investasi Program

Discount 70%, khusus untuk anggota ABP-PTSI JABAR.

[hurrytimer id="24526"]

Harga Normal

Rp. 10.000.000

Discount 70%

Rp. 3.000.000

Max 20 Peserta

Form Pendaftaran

Butuh Respon Lebih Cepat
Klik tombol dibawah