Kunci Bisnis jadi no.1, Cepat Jualan, dan jadi Top Of Mind dengan Organic Campaign Strategy dan Paid Campaign Strategy.
Batch 5 - Bali
🚀 Digital Traffic Domination
Bootcamp 2 Hari Menguasai Organic Campaign dan Paid Campaign
Ingin Cepat Dikenal ? Bisnis kamu harus sering muncul diberbagai platform online ke Target Market yang tepat. Bootcamp 2 hari, kamu akan menguasai Blueprint Digital Marketing : Paid Campaign dan Organic Campaign Strategy.
Apa yang berbeda di kelas ini ?
Modul Pembelajaran Basic sampai Advance
Dukungan Support untuk persiapan training
Group Mentoring
Berbagai Template Training yang memudahkan pekerjaan
Telah diikuti banyak top brand lokal bali
Materi Modul
Lama Program : 2 hari
Kelas Dimulai : 31 Oktober – 1 November 2024
Jam : 8:00 – 17:00
Lokasi : Fave Hotel Kuta – Bali
Offline / Tatap Muka, Modul akan diberikan bertahap dan diberikan waktu untuk mengerjakan assignment, agar hasil assignment berkualitas, disela pengerjaan peserta boleh 1 on 1 Consultation dengan mentor.
- Template Pendukung
- Pendampingan Teknis
- Review performa iklan dari mentor
- Membahas kasus dari brand peserta
- Tutorial Teknis
Cocok untuk Pebisnis yang ingin mengembangkan digital marketing pada usahanya.
Modul
Struktur Modul disusun berdasarkan Best Practice Mentor yang sudah dijalankan
Day 1
Digital Marketing Blue Print
Modul ini akan membantu Anda memahami gambaran besar strategi pemasaran digital, termasuk penetapan tujuan, identifikasi audiens target, pemilihan saluran yang tepat, dan pengukuran kinerja. Anda akan belajar menyusun rencana komprehensif untuk mencapai hasil pemasaran yang optimal.
Customer Persona
Kenali audiens target Anda secara mendalam melalui pembuatan customer persona. Identifikasi karakteristik, kebutuhan, motivasi, dan perilaku mereka, sehingga Anda dapat menyusun pesan dan strategi pemasaran yang relevan dan efektif.
Creative Campaign (ide)
Dapatkan inspirasi dan pelajari cara mengembangkan ide-ide kreatif untuk kampanye pemasaran Anda. Eksplorasi berbagai teknik dan pendekatan untuk menciptakan kampanye yang menarik, berkesan, dan efektif.
Copywriting Formula
Pelajari rumus-rumus copywriting yang teruji untuk menulis teks persuasif yang mendorong tindakan. Anda akan belajar cara menyusun pesan yang efektif, menarik emosi, dan mengarahkan audiens untuk mengambil langkah selanjutnya.
Customer Journey
Pelajari perjalanan pelanggan dari tahap awal kesadaran hingga menjadi pelanggan setia. Pahami bagaimana mereka berinteraksi dengan merek Anda di setiap titik kontak, sehingga Anda dapat menciptakan pengalaman yang mulus dan menyenangkan.
Finding Product USP
Temukan keunikan produk Anda (Unique Selling Proposition) yang membedakannya dari pesaing. Pelajari cara mengidentifikasi dan mengkomunikasikan nilai unik produk Anda kepada pelanggan potensial.
Hook Formula
Kuasai teknik penulisan “hook” yang kuat untuk menarik perhatian audiens sejak awal. Pelajari cara membuat judul, tagline, dan kalimat pembuka yang memikat, sehingga mereka tertarik untuk membaca atau menonton konten Anda lebih lanjut.
Social Media Management
Dapatkan pemahaman tentang pengelolaan media sosial yang efektif. Pelajari cara merencanakan konten, berinteraksi dengan audiens, membangun komunitas, dan mengukur kinerja kampanye media sosial Anda.
Day 2
Introduction to Meta Ads
Modul ini akan memberikan pengantar komprehensif tentang platform periklanan Meta (sebelumnya Facebook Ads), termasuk cara kerja, struktur kampanye, dan berbagai jenis iklan yang tersedia. Anda akan mempelajari dasar-dasar pembuatan dan pengelolaan kampanye iklan di platform Meta.
Meta Ads Optimize
Dapatkan wawasan tentang cara mengoptimalkan kampanye Meta Ads Anda untuk mencapai kinerja terbaik. Pelajari teknik pengujian A/B, analisis data, dan penyesuaian kampanye berdasarkan metrik kinerja untuk memaksimalkan hasil iklan Anda.
Meta Ads Advance Campaign Strategy
Setelah menguasai dasar-dasar, modul ini akan membahas strategi kampanye tingkat lanjut, termasuk penggunaan berbagai tujuan kampanye, pembuatan corong penjualan (sales funnel), dan optimalisasi kampanye untuk mencapai hasil yang lebih baik.
Tehnik Targeting Audience
Pelajari cara mengidentifikasi dan menjangkau audiens yang tepat untuk iklan Anda. Modul ini akan membahas berbagai opsi penargetan yang tersedia di Meta Ads, termasuk demografi, minat, perilaku, dan penargetan ulang, sehingga Anda dapat memastikan iklan Anda dilihat oleh orang-orang yang paling mungkin tertarik dengan produk atau layanan Anda.
Meta Ads Report Metric
Pahami metrik-metrik penting dalam laporan Meta Ads dan cara menganalisisnya untuk mengukur kinerja kampanye Anda. Pelajari cara membaca dan menginterpretasikan data untuk mendapatkan wawasan tentang efektivitas iklan Anda dan membuat keputusan berbasis data untuk perbaikan kampanye.
Retargeting Campaign
Pelajari cara menjangkau kembali orang-orang yang telah berinteraksi dengan merek Anda sebelumnya melalui kampanye penargetan ulang (retargeting).
Mentor pilihan, berpengalaman lebih dari 5 tahun (Level Senior Manager).
Abi Sapta, MMSI
Digital Strategist
Digital Strategist at TUW Digital, bertanggung jawab dalam menangani strategy pertumbuhan bisnis klien, berskala nasional dan international.
Tools Yang Digunakan
2024/10/30 00:00:00
2 Day Training
Training tatap muka bersama mentor dan pakar Digital Marketing, mengerjakan realcase bisnis yang anda kerjakan.