Optimasi Instagram
Untuk Bisnis

Percepat Pertumbuhan Instagram Bisnis Dengan Strategi Paid Campaign dan Organik Campaign

Program Overview

Para peserta akan mampu menguasai 3 strategi utama dalam mengoptimalkan Instagram untuk bisnis, Organic Campaign Strategy, Semi Organic Campaign Strategy, Ads Campaign Strategy. 3 strategi ini mampu meningkatkan traffic ke dalam Instagram bisnis.

Tentang Workshop

Online Course untuk menguasai, Blueprint Campaign di Instagram, detail teknis melakukan organic campaign strategy, semi organic campaign strategy, dan juga strategi beriklan menggunakan platform Facebook ads manager.

Output Workshop

Mengusai strategi social media marketing mulai dari membuat perencanaan terhadap Audience, membuat Content Social Media, dan juga Teknik Beriklan di Facebook ads manager.

PROGRAM SYLLABUS

Part 1 – Digital Marketing Framework

  1. Digital Marketing Landscape
  2. Campaign Framework
  3. Mengetahui Siapa Customer Anda
  4. Product Knowledge Management
  5. Fitur apa yang dipertimbangkan pembeli
  6. Meningkatkan Value of Product
  7. Tipe Customer
  8. Langkah penetrasi Produk ke Market

Part 2 - Optimasi Organic Campaign

  1. SEO for Instagram
  2. Jenis akun Instagram
  3. Strategi Hashtag
  4. Perbaikan Profile yang mudah dicari
  5. Membaca Instagram Insight
  6. Strategi Endorse
  7. Analisa Kompetitor
  8. Meningkatkan engagement
  9. Mencari akun Endorse yang baik

Sesi 3 – Facebook Ads

  1. Create FB Ads Manager
  2. Dashboard FB Ads Manager
  3. Perbedaan boost post / Promote dan Facebook ads Manager
  4. Pendalaman Campaign, Ads Set, Ads
  5. Tipe Facebook Audience
  6. Langkah Beriklan melalui FB Ads Manager
  7. Membaca Report

TESTIMONIAL ALUMNI

OUR MENTOR

Abi Sapta, MMSI

Penggiat Dunia IT ini memulai studi S1 & S2 di Bina Nusantara Jakarta dan mendapatkan title Master Of Infomation System (MMSI). Beliau memulai karier di perusahaan Asing yang berbasis di Singapore (Pelican Solution), Menjadi website developer di Software House Korea (IONSOFT), pernah mencicipi dunia Digital Advertising Agency selama 5 tahun menangani Perusahaan Lokal serta International dan dipercaya menjadi IT Manager pada perusahaan Jamu Terbesar Se-Asia Tenggara (Javaplant & Marguna Tarulata), dan sekarang menjadi CEO Digital Marketing School Bandung.

UMKM, UNIVERSITAS, BUMN YANG PERNAH BERGABUNG

FREQUENTLY
ASKED QUESTION

Seputar pertanyaan yang sering diajukan kepada kami

Bagaimana Metode Belajarnya

Metode belajarnya Online Learning + Mentoring pada group Eksklusif

Kenapa Hanya Instagram ?

Karena pengguna Instagram di indonesia ada sebanyak 64jt Jiwa, dan ini bisa menjadi customer potensial.

Mengapa program ini penting ?

Memanfaatkan Instagram untuk meningkatkan omzet bisnis.

Apakah Online Course ini bisa meningkatkan conversi ?

Strategi yang diberikan berdasarkan best practice banyak UMKM dan pengalaman mentor, yang telah digunakan oleh banyak UMKM dan juga koorporate dalam mengembangkan bisnisnya. Kalau mereka bisa sukses, kamu juga pasti bisa 💪.

Group Mentoring BATCH #16
AKAN SEGERA DITUTUP

Harga Normal

IDR 950.000

Lebih Hemat 70%

IDR 250.000

Bonus Tambahan :

  • Materi Presentasi
  • Mindmap Presentasi
  • Lembar Kegiatan (Skill Set Sheet)
  • Free Update Materi
  • 10 Ebook Optimasi Instagram
  • Grup Mentoring
  • 30 ide konten video dan posting
  • Template Instagram Premium (Photoshop & Adobe Premier)