fbpx
Kunci Bisnis jadi no.1, Cepat Jualan, dan jadi Top Of Mind dengan Organic Campaign Strategy dan Paid Campaign Strategy.

Program Offline - Bali

Digital Traffic Domination

Program Mentoring 2 Hari, mempelajari cara mendominasi market dengan strategi organik dan paid campaign.

Meta Ads / Facebook Ads sudah banyak updatenya, penambahan fitur "AI" pada meta ads, menjadi lebih pintar dan sangat membantu para advertiser menemukan performa iklan terbaik, namun sayangnya banyak yang belum tahu cara menggunakannya secara efektif. Dikelas ini akan dibongkar habis.

Jadwal Kelas

Lama Program : 2 Day
Jumlah Sesi : 6 Sesi

Kelas Dimulai : 31 Oktober – 1 November  2024
Jam : 8:00 – 17:00
Lokasi : Fave Hotel, Bali

Metode Belajar

Offline / Tatap Muka, Modul akan diberikan bertahap dan diberikan waktu untuk mengerjakan assignment, agar hasil assignment berkualitas, disela pengerjaan peserta boleh 1 on 1 Consultation dengan mentor.

Benefit Kelas

  • Template Pendukung
  • Pendampingan Teknis
  • Review performa iklan dari mentor
  • Membahas kasus dari brand peserta
  • Tutorial Teknis

Cocok Untuk

Cocok untuk Pebisnis yang ingin  mengembangkan digital marketing pada usahanya.

Modul

Struktur Modul disusun berdasarkan Best Practice Mentor yang sudah dijalankan

Tahap 1 - Introduction

Campaign Framework

mempelajari dasar-dasar kerangka kerja kampanye iklan. Kami akan membahas pentingnya menetapkan tujuan yang jelas, memahami target audiens, dan merencanakan strategi konten. Ini akan menjadi fondasi bagi semua kampanye iklan Anda di Facebook.

Overview of Facebook Ads

Anda akan diajarkan tentang berbagai jenis iklan yang tersedia, bagaimana cara kerjanya, serta bagaimana iklan ini dapat dimanfaatkan untuk berbagai jenis tujuan bisnis.

Customer Journey

Pelajari perjalanan pelanggan dari tahap awal kesadaran hingga menjadi pelanggan setia. Pahami bagaimana mereka berinteraksi dengan merek Anda di setiap titik kontak, sehingga Anda dapat menciptakan pengalaman yang mulus dan menyenangkan.

Pengenalan Facebook Pixel

mempelajari cara mengatur dan menggunakan Facebook Pixel, serta bagaimana Pixel dapat membantu Anda dalam mengukur efektivitas iklan dan mengoptimalkan kampanye Anda.

Tahap 2 - Riset

Product USP

Temukan keunikan produk Anda (Unique Selling Proposition) yang membedakannya dari pesaing. Pelajari cara mengidentifikasi dan mengkomunikasikan nilai unik produk Anda kepada terget audience.

Customer Persona

Kenali audiens target Anda secara mendalam melalui pembuatan customer persona. Identifikasi karakteristik, kebutuhan, motivasi, dan perilaku mereka, sehingga Anda dapat menyusun pesan dan strategi pemasaran yang relevan dan efektif.

Analisa Kompetitor

Analisa kompetitor wajib dilakukan, tujuannya agar kita paham dimana posisi bisnis kita, dan yang paling penting kita bisa mendapatkan inspirasi dari hal – hal baik dari kompetitor, seperti winning campaign dan Ads Creative.

Tahap 3 - Creative Campaign With Ai

Customer Journey

Pahami alur campaign agar anda tahu pada funnel apa anda harus melakukan improvement untuk campaign yang sedang anda jalankan.

Hook Formula

Anda akan mempelajari berbagai formula untuk menciptakan judul yang menarik perhatian, membangkitkan rasa ingin tahu, dan mendorong tindakan dari audiens.

Visual Strategy

Anda akan mempelajari tentang pemilihan gambar yang tepat untuk menarik audiens target, prinsip-prinsip desain visual dasar, serta pentingnya kualitas dan relevansi visual.

Caption Formula

Anda akan diajar tentang pentingnya narasi dalam caption, bagaimana menggabungkan panggilan tindakan yang jelas, dan bagaimana menjaga keseimbangan antara informatif dan menarik.

Video Strategy

Anda akan mempelajari tentang berbagai jenis video yang dapat digunakan dalam iklan, seperti video demonstrasi produk, testimonial, atau cerita merek.

Tahap 4 - Organic Campaign Strategy

Social Media Framework

Kerangka kerja untuk merencanakan, melaksanakan, dan mengukur kampanye media sosial, mencakup pemilihan platform, strategi konten, dan analisis performa.

Content Creative

Proses kreatif dalam pembuatan konten yang menarik dan relevan untuk platform digital, termasuk media sosial, blog, dan email marketing.

Social Media Planning (Notion)

Penggunaan aplikasi Notion untuk merencanakan dan mengorganisir konten media sosial, termasuk penjadwalan postingan dan pelacakan performa.

Social Media Report

Membuat laporan kinerja media sosial, termasuk metrik kunci seperti engagement, reach, dan konversi, untuk mengevaluasi efektivitas kampanye.

Tahap 5 - Meta Ads Audience

Create Save Audience

Anda akan diajak melalui proses memilih demografi, minat, dan perilaku untuk menciptakan audiens yang sangat spesifik.

Create Lookalike Audience

Sesi ini akan fokus pada bagaimana mengambil audiens kustom yang sudah ada dan menggunakan algoritma Facebook untuk menemukan orang-orang baru yang serupa dengan audiens tersebut.

Create Custom Audience:

Anda akan belajar bagaimana data dari interaksi pelanggan sebelumnya bisa menjadi alat yang sangat kuat untuk kampanye retargeting, membantu Anda menjangkau orang-orang yang telah menunjukkan minat pada bisnis Anda.

Tahap 6 - Meta Ads Campaign

Funnel Kampanye

Anda akan mempelajari tentang berbagai tahap dalam funnel, (awareness), (consideration), (conversion).

Struktur Kampanye

Anda akan diajarkan tentang pentingnya mengorganisir kampanye Anda ke dalam struktur yang logis dan efisien.

Campaign Objective

Di sini, Anda akan belajar tentang berbagai tujuan kampanye dan bagaimana memilih tujuan yang paling sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.

Meta Ads : New Feature

Advantage campaign budget, Advantage+ audience, Advantage+ audience, Advantage+ creative

Setup Budget

Anda akan diberikan tips menyusun rencana anggaran yang dibutuhkan untuk menjalannya campaign dalam periode tertentu.

Campaign Testing

Kami akan menjelaskan bagaimana pengujian dapat membantu Anda mengoptimalkan kampanye untuk performa yang lebih baik.

Tahap 7 - Optimasi Campaign

Audit Campaign

Anda akan diajarkan cara mengevaluasi setiap aspek dari kampanye, termasuk target audiens, konten iklan, pengaturan anggaran, dan hasil yang dicapai.

Evaluasi Campaign

Anda akan diajarkan cara menggunakan data dan feedback ini untuk membuat keputusan yang tepat dalam memperbaiki atau mengubah strategi kampanye.

Matrix Campaign

Kami akan membahas berbagai jenis metrik yang relevan, seperti CTR (Click-Through Rate), CPA (Cost Per Acquisition), ROAS (Return On Ad Spend), dan lainnya.

Membaca Data Kampanye

Anda akan diajarkan cara menggunakan alat analisis yang disediakan oleh platform iklan untuk menginterpretasikan data.

Mentor pilihan, berpengalaman lebih dari 5 tahun (Level Senior Manager).

Abi Sapta, MMSI

Digital Strategist

Digital Strategist at TUW Digital, bertanggung jawab dalam menangani strategy pertumbuhan bisnis klien, berskala nasional dan international.

Tools yang digunakan

Sejak 2017, Telah membantu 5000+ entrepreneur di Bandung.

▶️ Cek keseruan kelasnya.

Apa kata alumni tentang program ini?

null

Nanda - Fresh Graduate

Jadi banyak tau hal baru, penyampaian mentornya detail dan enak didengar.
null

Nadya - KOL Spesialist

Semua mentornya interaktif, training supportnya keren karena kita selalu dikasih reminder.
null

Conny - Fresh Graduate

Disini enggak cuma belajar teori tapi juga jadi tau menjalankan strateginya.

Cek IG DMS, untuk testimoni lainnya.

Telah dipercaya oleh

And more ...

2024/10/28 00:00:00

2 Day Training

Training tatap muka bersama mentor dan pakar Digital Marketing, mengerjakan realcase bisnis yang anda kerjakan.

Disc 40% 6.500.000
Menjadi Rp. 3.750.000

yang Akan anda dapatkan

  • Exclusive Group
  • 25+ Pembahasan Materi
  • Coffee Break & Lunch
  • Sertifikat Pelatihan
  • Template Product USP
  • Template Customer Persona
  • Template Digital Marketing Matrix
  • LMS – AI For Digital Marketing
  • LMS – Meta Ads basic & Advance
  • LMS – Landing Page

Program Terpercaya, sudah menghasilkan 800+ alumni.

Claim Extra Discount, tanya admin ⬇️