Kunci Bisnis jadi no.1, Cepat Jualan, dan jadi Top Of Mind dengan Organic Campaign Strategy dan Paid Campaign Strategy.
Program Offline - Bali
Digital Traffic Domination
Program Mentoring 2 Hari, mempelajari cara mendominasi market dengan strategi organik dan paid campaign.
Meta Ads / Facebook Ads sudah banyak updatenya, penambahan fitur "AI" pada meta ads, menjadi lebih pintar dan sangat membantu para advertiser menemukan performa iklan terbaik, namun sayangnya banyak yang belum tahu cara menggunakannya secara efektif. Dikelas ini akan dibongkar habis.
Lama Program : 2 Day
Jumlah Sesi : 6 Sesi
Kelas Dimulai : 31 Oktober – 1 November 2024
Jam : 8:00 – 17:00
Lokasi : Fave Hotel, Bali
Offline / Tatap Muka, Modul akan diberikan bertahap dan diberikan waktu untuk mengerjakan assignment, agar hasil assignment berkualitas, disela pengerjaan peserta boleh 1 on 1 Consultation dengan mentor.
- Template Pendukung
- Pendampingan Teknis
- Review performa iklan dari mentor
- Membahas kasus dari brand peserta
- Tutorial Teknis
Cocok untuk Pebisnis yang ingin mengembangkan digital marketing pada usahanya.
Modul
Struktur Modul disusun berdasarkan Best Practice Mentor yang sudah dijalankan
Tahap 1 - Introduction
Campaign Framework
mempelajari dasar-dasar kerangka kerja kampanye iklan. Kami akan membahas pentingnya menetapkan tujuan yang jelas, memahami target audiens, dan merencanakan strategi konten. Ini akan menjadi fondasi bagi semua kampanye iklan Anda di Facebook.
Overview of Facebook Ads
Anda akan diajarkan tentang berbagai jenis iklan yang tersedia, bagaimana cara kerjanya, serta bagaimana iklan ini dapat dimanfaatkan untuk berbagai jenis tujuan bisnis.
Customer Journey
Pelajari perjalanan pelanggan dari tahap awal kesadaran hingga menjadi pelanggan setia. Pahami bagaimana mereka berinteraksi dengan merek Anda di setiap titik kontak, sehingga Anda dapat menciptakan pengalaman yang mulus dan menyenangkan.
Pengenalan Facebook Pixel
mempelajari cara mengatur dan menggunakan Facebook Pixel, serta bagaimana Pixel dapat membantu Anda dalam mengukur efektivitas iklan dan mengoptimalkan kampanye Anda.
Tahap 2 - Riset
Product USP
Temukan keunikan produk Anda (Unique Selling Proposition) yang membedakannya dari pesaing. Pelajari cara mengidentifikasi dan mengkomunikasikan nilai unik produk Anda kepada terget audience.
Customer Persona
Kenali audiens target Anda secara mendalam melalui pembuatan customer persona. Identifikasi karakteristik, kebutuhan, motivasi, dan perilaku mereka, sehingga Anda dapat menyusun pesan dan strategi pemasaran yang relevan dan efektif.
Analisa Kompetitor
Analisa kompetitor wajib dilakukan, tujuannya agar kita paham dimana posisi bisnis kita, dan yang paling penting kita bisa mendapatkan inspirasi dari hal – hal baik dari kompetitor, seperti winning campaign dan Ads Creative.
Tahap 3 - Creative Campaign With Ai
Customer Journey
Pahami alur campaign agar anda tahu pada funnel apa anda harus melakukan improvement untuk campaign yang sedang anda jalankan.
Hook Formula
Anda akan mempelajari berbagai formula untuk menciptakan judul yang menarik perhatian, membangkitkan rasa ingin tahu, dan mendorong tindakan dari audiens.
Visual Strategy
Anda akan mempelajari tentang pemilihan gambar yang tepat untuk menarik audiens target, prinsip-prinsip desain visual dasar, serta pentingnya kualitas dan relevansi visual.
Caption Formula
Anda akan diajar tentang pentingnya narasi dalam caption, bagaimana menggabungkan panggilan tindakan yang jelas, dan bagaimana menjaga keseimbangan antara informatif dan menarik.
Video Strategy
Anda akan mempelajari tentang berbagai jenis video yang dapat digunakan dalam iklan, seperti video demonstrasi produk, testimonial, atau cerita merek.
Tahap 4 - Organic Campaign Strategy
Social Media Framework
Kerangka kerja untuk merencanakan, melaksanakan, dan mengukur kampanye media sosial, mencakup pemilihan platform, strategi konten, dan analisis performa.
Content Creative
Proses kreatif dalam pembuatan konten yang menarik dan relevan untuk platform digital, termasuk media sosial, blog, dan email marketing.
Social Media Planning (Notion)
Penggunaan aplikasi Notion untuk merencanakan dan mengorganisir konten media sosial, termasuk penjadwalan postingan dan pelacakan performa.
Social Media Report
Membuat laporan kinerja media sosial, termasuk metrik kunci seperti engagement, reach, dan konversi, untuk mengevaluasi efektivitas kampanye.
Tahap 5 - Meta Ads Audience
Create Save Audience
Anda akan diajak melalui proses memilih demografi, minat, dan perilaku untuk menciptakan audiens yang sangat spesifik.
Create Lookalike Audience
Sesi ini akan fokus pada bagaimana mengambil audiens kustom yang sudah ada dan menggunakan algoritma Facebook untuk menemukan orang-orang baru yang serupa dengan audiens tersebut.
Create Custom Audience:
Anda akan belajar bagaimana data dari interaksi pelanggan sebelumnya bisa menjadi alat yang sangat kuat untuk kampanye retargeting, membantu Anda menjangkau orang-orang yang telah menunjukkan minat pada bisnis Anda.
Tahap 6 - Meta Ads Campaign
Funnel Kampanye
Anda akan mempelajari tentang berbagai tahap dalam funnel, (awareness), (consideration), (conversion).
Struktur Kampanye
Anda akan diajarkan tentang pentingnya mengorganisir kampanye Anda ke dalam struktur yang logis dan efisien.
Campaign Objective
Di sini, Anda akan belajar tentang berbagai tujuan kampanye dan bagaimana memilih tujuan yang paling sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.
Meta Ads : New Feature
Advantage campaign budget, Advantage+ audience, Advantage+ audience, Advantage+ creative
Setup Budget
Anda akan diberikan tips menyusun rencana anggaran yang dibutuhkan untuk menjalannya campaign dalam periode tertentu.
Campaign Testing
Kami akan menjelaskan bagaimana pengujian dapat membantu Anda mengoptimalkan kampanye untuk performa yang lebih baik.
Tahap 7 - Optimasi Campaign
Audit Campaign
Anda akan diajarkan cara mengevaluasi setiap aspek dari kampanye, termasuk target audiens, konten iklan, pengaturan anggaran, dan hasil yang dicapai.
Evaluasi Campaign
Anda akan diajarkan cara menggunakan data dan feedback ini untuk membuat keputusan yang tepat dalam memperbaiki atau mengubah strategi kampanye.
Matrix Campaign
Kami akan membahas berbagai jenis metrik yang relevan, seperti CTR (Click-Through Rate), CPA (Cost Per Acquisition), ROAS (Return On Ad Spend), dan lainnya.
Membaca Data Kampanye
Anda akan diajarkan cara menggunakan alat analisis yang disediakan oleh platform iklan untuk menginterpretasikan data.
Mentor pilihan, berpengalaman lebih dari 5 tahun (Level Senior Manager).
Abi Sapta, MMSI
Digital Strategist
Digital Strategist at TUW Digital, bertanggung jawab dalam menangani strategy pertumbuhan bisnis klien, berskala nasional dan international.
Tools yang digunakan
Sejak 2017, Telah membantu 5000+ entrepreneur di Bandung.
▶️ Cek keseruan kelasnya.
Apa kata alumni tentang program ini?
Cek IG DMS, untuk testimoni lainnya.
Telah dipercaya oleh
And more ...
2024/10/28 00:00:00
2 Day Training
Training tatap muka bersama mentor dan pakar Digital Marketing, mengerjakan realcase bisnis yang anda kerjakan.