fbpx
Jangan biarkan iklan kamu berjalan tanpa strategi! Pelajari Meta Ads Advanced dan optimalkan fitur terbaru untuk cetak cuan maksimal!

Kelas Offline - Bandung

Performance Marketing Advance Meta Ads

Program Mentoring, membahas Meta Ads secara mendalam.

Meta Ads / Facebook Ads sudah banyak updatenya, penambahan fitur “AI” pada meta ads, menjadi lebih pintar dan sangat membantu para advertiser menemukan performa iklan terbaik, namun sayangnya banyak yang belum tahu cara menggunakannya secara efektif. Dikelas ini dibongkar habis oleh para expert.

Keunikan kelas ini dibanding provider lainnya.

Modul dari fundamental hingga advance
1:1 Mentoring
25+ Modul
Kelas Private Max, 10 Orang. Pertemuan Offline.
Materi diberikan 3x Pertemuan secara bertahap
Mentor dari Head Agency Digital dan performance marketing spesialist

Jadwal Batch 17

Max 10 Peserta

Lama Proram 2 Minggu

2025

TUW Training Center – Bandung

9:00 – 14:30 WIB

Metode Belajar

Offline / Tatap Muka, Modul akan diberikan bertahap dan diberikan waktu untuk mengerjakan assignment, agar hasil assignment berkualitas, disela pengerjaan peserta boleh 1 on 1 Consultation dengan mentor.

Benefit Kelas

  • Template Pendukung
  • Pendampingan Teknis
  • Review performa iklan dari mentor
  • Membahas kasus dari brand peserta
  • Tutorial Teknis

Cocok Untuk

Cocok untuk Bisnis Owner yang sudah menjalankan Facebook Ads dan juga untuk performance marketer yang ingin memperdalam ilmunya

Modul

Struktur Modul disusun berdasarkan Best Practice Mentor yang sudah dijalankan

Tahap 1 - Introduction

Campaign Framework

mempelajari dasar-dasar kerangka kerja kampanye iklan. Kami akan membahas pentingnya menetapkan tujuan yang jelas, memahami target audiens, dan merencanakan strategi konten. Ini akan menjadi fondasi bagi semua kampanye iklan Anda di Facebook.

Overview of Facebook Ads

Anda akan diajarkan tentang berbagai jenis iklan yang tersedia, bagaimana cara kerjanya, serta bagaimana iklan ini dapat dimanfaatkan untuk berbagai jenis tujuan bisnis.

Pengenalan Facebook Pixel

mempelajari cara mengatur dan menggunakan Facebook Pixel, serta bagaimana Pixel dapat membantu Anda dalam mengukur efektivitas iklan dan mengoptimalkan kampanye Anda.

Pengenalan Audiens Facebook

Sesi ini akan mengajarkan Anda cara menentukan dan memahami target audiens Anda di Facebook, termasuk cara menggunakan data demografis, minat, perilaku, dan lebih lagi untuk menciptakan audiens yang sangat tertarget.

Tahap 2 - Setup Akun

Setup Meta Ads

Anda akan diajak melalui proses langkah demi langkah untuk menyiapkan iklan di Facebook. Kami akan membahas cara membuat dan mengkonfigurasi akun Iklan Facebook,

Setup Pixel

Kami akan membimbing Anda dalam proses pemasangan Facebook Pixel pada website Anda. Anda akan belajar tentang manfaat menggunakan Facebook Pixel, termasuk cara kerjanya untuk melacak konversi

Account Health Check

Biar tidak kena banned, ini wajib dilakukan. Sesi ini akan menjelaskan bagaimana Anda dapat memeriksa status kesehatan akun iklan Anda, hal apa saja yang perlu diperhatikan untuk menggunakan akun meta ads yang baru atau yang sudah lama.

Setup Event Pixel

Anda akan diajar cara membuat dan mengelola event Pixel seperti tayangan halaman, penambahan ke keranjang belanja, pembelian, dan lebih lagi. Anda akan belajar bagaimana event ini memberi Anda data berharga tentang bagaimana pengunjung berinteraksi dengan website Anda dan efektivitas iklan Anda.

Tahap 3 - Creative Campaign with AI (New)

Customer Journey

Pahami alur campaign agar anda tahu pada funnel apa anda harus melakukan improvement untuk campaign yang sedang anda jalankan.

Hook Formula

Anda akan mempelajari berbagai formula untuk menciptakan judul yang menarik perhatian, membangkitkan rasa ingin tahu, dan mendorong tindakan dari audiens.

Visual Strategy

Anda akan mempelajari tentang pemilihan gambar yang tepat untuk menarik audiens target, prinsip-prinsip desain visual dasar, serta pentingnya kualitas dan relevansi visual.

Caption Formula

Anda akan diajar tentang pentingnya narasi dalam caption, bagaimana menggabungkan panggilan tindakan yang jelas, dan bagaimana menjaga keseimbangan antara informatif dan menarik.

Video Strategy

Anda akan mempelajari tentang berbagai jenis video yang dapat digunakan dalam iklan, seperti video demonstrasi produk, testimonial, atau cerita merek.

Tahap 4 - Meta Ads Audience

Create Save Audience

Anda akan diajak melalui proses memilih demografi, minat, dan perilaku untuk menciptakan audiens yang sangat spesifik.

Create Lookalike Audience

Sesi ini akan fokus pada bagaimana mengambil audiens kustom yang sudah ada dan menggunakan algoritma Facebook untuk menemukan orang-orang baru yang serupa dengan audiens tersebut.

Create Custom Audience:

Anda akan belajar bagaimana data dari interaksi pelanggan sebelumnya bisa menjadi alat yang sangat kuat untuk kampanye retargeting, membantu Anda menjangkau orang-orang yang telah menunjukkan minat pada bisnis Anda.

Tahap 5 - Meta Ads Campaign

Funnel Kampanye

Anda akan mempelajari tentang berbagai tahap dalam funnel, (awareness), (consideration), (conversion).

Struktur Kampanye

Anda akan diajarkan tentang pentingnya mengorganisir kampanye Anda ke dalam struktur yang logis dan efisien.

Campaign Objective

Di sini, Anda akan belajar tentang berbagai tujuan kampanye dan bagaimana memilih tujuan yang paling sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.

Meta Ads : New Feature

Advantage campaign budget, Advantage+ audience, Advantage+ audience, Advantage+ creative

Setup Budget

Anda akan diberikan tips menyusun rencana anggaran yang dibutuhkan untuk menjalannya campaign dalam periode tertentu.

Campaign Testing

Kami akan menjelaskan bagaimana pengujian dapat membantu Anda mengoptimalkan kampanye untuk performa yang lebih baik.

Tahap 6 - Optimasi Campaign

Audit Campaign

Anda akan diajarkan cara mengevaluasi setiap aspek dari kampanye, termasuk target audiens, konten iklan, pengaturan anggaran, dan hasil yang dicapai.

Evaluasi Campaign

Anda akan diajarkan cara menggunakan data dan feedback ini untuk membuat keputusan yang tepat dalam memperbaiki atau mengubah strategi kampanye.

Matrix Campaign

Kami akan membahas berbagai jenis metrik yang relevan, seperti CTR (Click-Through Rate), CPA (Cost Per Acquisition), ROAS (Return On Ad Spend), dan lainnya.

Membaca Data Kampanye

Anda akan diajarkan cara menggunakan alat analisis yang disediakan oleh platform iklan untuk menginterpretasikan data.
null

Template Mempermudah Belajar

  • null
    Canvas Value Proposition
  • null
    Canvas Customer Persona
  • null
    Canvas Product USP
  • null
    Table Periodic Content
  • null
    Social Media Plan
  • null
    Database Creative
null

Pakai AI biar makin Advance

  • null
    AI for Product USP
  • null
    AI for Customer Persona
  • null
    AI for Meta Targeting
  • null
    AI for Content Creative
  • null
    AI for Report Analysis

Tools yang Digunakan

Mentor pilihan, berpengalaman lebih dari 5 tahun (Level Senior Manager).

mentor abi sapta meta ads

Abi Sapta, MMSI

Digital Strategist at TUWDIGITAL

Digital Strategist at TUW Digital, bertanggung jawab dalam menangani strategy pertumbuhan bisnis klien, berskala nasional dan international.

Aziz Neutron

Performance Marketer

Fulltime Freelance, Berpengalaman 7 tahun dalam digital marketing, memiliki pengalaman dalam meningkatkan sampai 2000% untuk UMKM dalam jangka waktu 8bulan menggunakan B2B konsep.

Full Stack Digital Marketing

Moch Ridha Herdiawan

Head of Performance Marketing at Nava Digital

Head of Performance Marketing di Nava Digital sekaligus Head of Sales di Humblezing. Ahli dalam mengelola campaign lintas platform seperti Meta dan TikTok Ads. Sebagai instruktur Prakerja dan Ter-Certified Meta Digital Marketing Associate.

Sejak 2017, Telah membantu 5000+ entrepreneur di Bandung.

▶️ Cek keseruan kelasnya.

foto bersama kelas meta ads
Foto_bersama bersama mentor meta ads
suasana kelas meta ads

Apa kata alumni tentang program ini?

null

Mehdi Mahdavikiah - Digital Marketing - En-Hauz Realty

Setelah ikut kelas dan diimplementasikan, hasilnya bisa dapat audience baru dari iklan nya dan targeting jadi lebih jelas dari sebelumnya.
null

Haikal Azhari - CEO - Djong Arung

Disini benar-benar diajarin secara detail dari a sampai z dan ilmu nya langsung saya paktekkan, hasilnya dari segi visit dan konversi jauh lebih baik.
null

Aria Daffa Imda Putra - Staff - Deenay

Setelah kita jalanin Ads dengan cara yang diajarkan disini, engagement nya jadi semakin naik, reach dari brand ini semakin tinggi dan tentunya semakin banyak yang cari produk kami.

Cek IG DMS, untuk testimoni lainnya.

Dipercaya banyak Digital Marketer Profesional Untuk Memperdalam Ilmunya.

Telah Dipercaya Oleh

2025/05/21 00:00:00

2 Week Training

Training tatap muka bersama mentor dan pakar Meta Ads, mengerjakan realcase bisnis yang anda kerjakan.

Disc 70% 5.000.000
Menjadi Rp. 1.499.000

yang Akan anda dapatkan

  • Exclusive Group
  • 25+ Pembahasan Materi
  • Coffee Break & Lunch
  • Sertifikat Pelatihan
  • Template Product USP
  • Template Customer Persona
  • Template Digital Marketing Matrix
  • LMS – AI For Digital Marketing
  • LMS – Meta Ads basic & Advance
  • LMS – Landing Page
training meta ads

Program Terpercaya sejak 2017, dengan nilai kepuasan ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️

Claim Extra Discount atau tanya seputar program
⬇️Klik dibawah ⬇️