Kelas dimulai
17 Desember 2022
Mengutip dari Wearesocial 2022, tiktok menempati urutan ke – 3 social media yang paling sering digunakan, mengalahkan instagram dan facebook. Perubahan perilaku konsumen memberikan sinyal kuat bahwa bisnis wajib segera beradaptasi & mengikut perubahan perilaku konsumen ini.
About Workshop
Workshop ini akan membahas cara mengoptimalkan TIKTOK ADS secara mendalam.
Output Workshop
Tahap 1 - Setup tiktok Ads
Tahap 2 - Pengenalan dashboard
Tahap 3 - Objective Campign
Tahap 4 - Pemilihan Audience
Tahap 5 - Content Creative
Tahap 6 - Pengukuran dan Analisa
Tahap 7 - Customer Touchpoint
Tahap 8 - Optimasi iklan
Tahap 9 - Retargeting & Remarketing
Tahap 10 - Look a Like Audience
Tahap 11 - Menghitung ROAS
Tahap 12 - Memasang tiktok Pixel
Benefit Workshop
Jadwal
- TUW Training Center, Bandung
Our Mentor
Abi Sapta, MMSI
Penggiat Dunia IT ini memulai studi S1 & S2 di Bina Nusantara Jakarta dan mendapatkan title Master Of Infomation System (MMSI). Beliau memulai karier di perusahaan Asing yang berbasis di Singapore (Pelican Solution), Menjadi website developer di Software House Korea (IONSOFT), pernah mencicipi dunia Digital Advertising Agency selama 5 tahun menangani Perusahaan Lokal serta International dan dipercaya menjadi IT Manager pada perusahaan Jamu Terbesar Se-Asia Tenggara (Javaplant & Marguna Tarulata), dan sekarang menjadi CEO Digital Marketing School Bandung.
Alumni yang sudah berhasil dengan Tiktok Ads
Fijria Scarf
Berhasil laku ribuan pcs setiap kali tiktok live
IMX 2022
Didatangi ribuan pengunjung saat event berlangsung
Reveuse Resto
Restorannya selalu ramai karena sering masuk FYP.
Alumni Dari Berbagai Brand Terkenal
Apasih yang bikin alumni
Happy belajar disini ?
- Ilmu Praktis, mudah diikuti
- Mentor Praktisi berpengalaman > 10th.
- Kelas intensive dan peserta dibatasi.
Banjir Orderan
dengan tiktok
Pendaftaran ditutup
Tanggal 12 Desember 2022
Rp. 1.500.000
Earlybird Price
Rp. 699.000
Max 8 Peserta