Trend 2025 :
- GEN Z BEHAVIOUR
- MARKET RESEARCH
- CONTENT CREATIVE
- STRATEGY INFLUENCER
SPECIAL CLASS FOR 2025
Maximizing Sales Trought effective Digital Marketing Campaign
ZOOM : 21 December 2024
Tentang Kelas
Kelas ini berisikan hasil riset mas zaki selama 3 tahun terakhir sebagai Sales dan Digital Marketing Manager brand HAQUHARA. Persiapan 2025 perlu lebih matang, karena market potensial kali ini adalah GEN Z, market yang sangat unik Behaviour Online-nya.
Pada kelas ini akan dibahas, mulai dari WHAT: apa yang akan dihadapi di 2025, WHY : Mengapa harus mengatur ulang strategi ?, HOW TO: Apa aja strategi yang perlu dijalankan.
Topic : 2025 Strategy & Insight
- Market & Trend Research 2025
- Understand Customer Behavior
- Customer Journey: Start Digitaly end Emotional
- Short Video Formula
- Marketing Funnel Gen Z
- Strategy Attention Grabbing Tactics
- Different Market, different Platform, Different Approcah
- Start With WHY Formula
- Merancang Creative Campaign
- Clear Campaign Objective
- Strategy Impactful Influencer For Brand