Copywriting For
Social Media

Program Overview

Copywriting adalah hal utama yang diperlukan dalam pembuatan konten di social media, dari mulai membangun awareness, meningkatkan persepsi product, hingga mendorong ke penjualan.

Tentang Workshop

Training satu hari full time untuk menguasai dari mulai, mencari USP (Unique Selling Proposition) dari produk, mengidentifikasi audience, menentukan sudut pandang penulisan, membuat media plan harian mingguan bulanan, mempelajari 30+ jenis posting Social Media, formula penulisan copywriting untuk sosial media.

Output Workshop

Membuat strategi postingan organik social media, mampu menemukan niche market spesific, Menemukan unique selling value, mengukur efektifitas kegiatan social media organik.

PROGRAM SYLABUS
Copywriting for Social Media

Module - 01

Advertiser Mastermind

Modul ini akan memberikan Anda gambaran tentang dasar dan terminologi yang harus Anda pahami dalam dunia Digital Marketing serta bagaimana cara kerja dari Digital Marketing sendiri.

Module - 02

Copywriting Starters

Pada modul kedua, Anda akan masuk ke tahapan awal pembuatan copywriting dengan belajar membuat sebuah assessment yang akan mempermudah Anda untuk menciptakan copywriting yang baik dan mengandung 7 formula pertanyaan copywriting sehingga akan mempermudah Anda dalam menulis penawaran yang menghipnotis dan menjual.

Module - 03

Copywriting Practice

Dalam modul akhir ini, Anda akan belajar menciptakan tulisan penawaran dengan tehnik copywriting menggunakan 3 struktur utama yaitu headlines, opening lines dan body copy kemudian memasukkan unsur 7 formula pertanyaan copywriting ke dalamnya agar penawaran yang Anda tulis lebih eksklusif dan menjual.

Module - 04

Menemukan USP

USP atau Unique Selling Proposition merupakan hal yang sangat menentukan positioning kita di Market, ada 3 tools yang digunakan untuk menggali apa potensi terbesar product yang kita jual, dan hasil dari tools ini dapat kita jadikan juga sebagai bahan untuk membuat content social media.

Module - 05

Social Media Management

Dalam pembuatan konten social media dibutuhkan konsistensi, pembagian job desk dan juga workflow yang jelas agar proses dan hasil yang diharapkan dapat terdeliver tepat pada waktunya.

Ada 3 hal penting dalam social media management, pertama Content Assessment, kedua Media Planing, dan Evaluasi Hasil.

9.5

⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️

Very Recomended
Recomended
Good
Medium
Not Recomended

Sekarang saya tahu cara-cara membuat caption yang lebih baik dan terarah dan bagaimana cara memanage ads yang baik dan benar.

Gusti Ayu P.

Bali Villas R us

Dari pelatihan ini saya dapat cara membuat konten seperti apa, copywritingnya bagaimana, supaya calon konsumen saya tambah banyak juga memperbesar potensi closing perumahan saya.

Gede Semadi Putra

Developer Properti

Saya lebih bisa memberi service yang lebih baik untuk klien-klien saya, bikin ads-nya jadi lebih tertarget, buat saya sendiri lebih berkembang. Awesome!

Diah Mintara

Konten Kreator

Saya memahami betapa pentingnya Social Media itu dalam menjalankan bisnis bisnis saya kedepannya. Di sini saya melihat lingkup dari marketing itu sangat luas, saya percaya 10 tahun kedepan digital marketing ini menjadi salah satu yang sangat penting untuk perusahaan.

Pande Agus

Developer Real Estate

Kita jadi tahu pengetahuan yang sangat berguna, digital marketing adalah the next marketing. Workshop ini mencerahkan!

Anak Agung Ngurah

Edukasi Keuangan

More profit dan more income. satu kata buat TUW: spektakuler!

Ananta Wijaya

Developer Properti

Jadi lebih tau cara menaikkan omset, mengatur budgetting supaya sesuai dengan terget penjualan kita juga. Hal yang saya sukai dari workshop ini adalah pemanyampaian materinya detail dan fokus, jadi tidak terdistrak dengan jumlah peserta yang terlalu banyak.

I Gusti Agung

Owner Jewelry Pandava

Workshop ini sangat penting bagi saya untuk pengembangan kedepannya dan juga untuk memperkenalkan brand ciptaan saya sendiri. Workshop ini hebat!

I Gede Dharma

Supply Coconut

Saya memahami tentang bagaimana membangun bisnis yang long-term dan sustainable ternyata hal ini harus diawali dari strategic bisnis, kemudian dari situ kita akan memahami roadmapnya sampai visi misi sehingga kita mampu mengukur kapasitas perusahaan kita, kita mampu memahami siapa customer kita, mampu paham bagaimana meningkatkan profit.

Akhmad Yani Saefudin

Event Organizer

Meet Our Mentor

ABI SAPTA S.KOM MMSI

Penggiat Dunia IT ini memulai studi S1 & S2 di Bina Nusantara Jakarta dan mendapatkan title Master Of Infomation System (MMSI). Beliau memulai karier di perusahaan Asing yang berbasis di Singapore (Pelican Solution), Menjadi website developer di Software House Korea (IONSOFT), pernah mencicipi dunia Digital Advertising Agency selama 5 tahun menangani Perusahaan Lokal serta International dan dipercaya menjadi IT Manager pada perusahaan Jamu Terbesar Se-Asia Tenggara (Javaplant & Marguna Tarulata), dan sekarang menjadi CEO Digital Marketing School Bandung.

F R E Q U E N T L Y  A S K E D  Q U E S T I O N

Seputar pertanyaan yang sering diajukan kepada kami

F R E Q U E N T L Y 

A S K E D  Q U E S T I O N

Mengapa program  Copywriting for Social Media penting untuk Anda ikuti?

  • Untuk menunjang strategi social media
  • Agar mampu mengoptimalkan Social  Media
  • Agar tidak tertinggal oleh kompetitor
  • Supaya mampu menyusun perencanaan social media
  • Menentukan target KPI untuk kegiatan social media

Untuk siapa program ini disarankan

  • Bisnis Owner
  • Copywriter
  • Social Media Manager

Ratusan UKM, Universitas, BUMN Telah Bergabung Bersama Kami