OFFLINE CLASS. 17 JULI 2020

Optimasi Instagram
Untuk Bisnis

Offline Class untuk mampu menguasai teknik organik dan berbayar dalam pengoptimalan Instagram untuk pertumbuhan bisnis.

Program Overview

Para peserta akan mampu menguasai 3 strategi utama dalam mengoptimalkan instagram untuk bisnis, Organic Campaign Strategy, Semi Organic Campaign Strategy, Ads Campaign Strategy. 3 strategi ini mampu meningkatkan traffic ke dalam instagram bisnis.

Tentang Workshop

Offline Class untuk menguasai, Blueprint Campaign di instagram, detail teknis melakukan organic campaign strategy, semi organic campaign strategy, dan juga strategi beriklan menggunakan platform facebook ads manager.

Output Workshop

Mengusai strategi social media marketing mulai dari membuat perencanaan terhadap Audience, membuat Content Social Media, dan juga Teknik Beriklan di facebook ads manager.

PROGRAM SYLLABUS

Part 1 – Digital Marketing Framework

  1. Digital Marketing Landscape
  2. Campaign Framework
  3. Mengetahui Siapa Customer Anda
  4. Product Knowledge Management
  5. Fitur apa yang dipertimbangkan pembeli
  6. Meningkatkan Value of Product
  7. Tipe Customer
  8. Langkah penetrasi Produk ke Market

Part 2 - Optimasi Organic Campaign

  1. SEO for Instagram
  2. Jenis akun Instagram
  3. Strategi Hashtag
  4. Perbaikan Profile yang mudah dicari
  5. Membaca Instagram Insight
  6. Strategi Endorse
  7. Analisa Kompetitor
  8. Meningkatkan engagement
  9. Mencari akun Endorse yang baik

Part 3 – Facebook Ads

  1. Create FB Ads Manager
  2. Dashboard FB Ads Manager
  3. Perbedaan boost post / Promote dan Facebook ads Manager
  4. Pendalaman Campaign, Ads Set, Ads
  5. Tipe Facebook Audience
  6. Langkah Beriklan melalui FB Ads Manager
  7. Membaca Report

TESTIMONIAL ALUMNI

OUR MENTOR

Abi Sapta, MMSI

Penggiat Dunia IT ini memulai studi S1 & S2 di Bina Nusantara Jakarta dan mendapatkan title Master Of Infomation System (MMSI). Beliau memulai karier di perusahaan Asing yang berbasis di Singapore (Pelican Solution), Menjadi website developer di Software House Korea (IONSOFT), pernah mencicipi dunia Digital Advertising Agency selama 5 tahun menangani Perusahaan Lokal serta International dan dipercaya menjadi IT Manager pada perusahaan Jamu Terbesar Se-Asia Tenggara (Javaplant & Marguna Tarulata), dan sekarang menjadi CEO Digital Marketing School Bandung.

UMKM, UNIVERSITAS, BUMN YANG PERNAH BERGABUNG

FREQUENTLY
ASKED QUESTION

Seputar pertanyaan yang sering diajukan kepada kami

Bagaimana Metode Belajarnya

Metode Live Learning menggunakan ZOOM, interaksi langsung dengan mentor.

Kenapa Hanya Instagram ?

Karena pengguna instagram di indonesia ada sebanyak 64jt Jiwa, dan ini bisa menjadi customer potensial.

Mengapa program ini penting ?

Memanfaatkan instagram untuk meningkatkan omzet bisnis.

Apakah Online Course ini menjamin sukses berjualan lewat Instagram ?

Strategi yang diberikan berdasarkan best practice banyak UMKM dan pengalaman mentor, yang telah digunakan oleh banyak UMKM dan juga koorporate dalam mengembangkan bisnisnya. Kalau mereka bisa sukses, kamu juga pasti bisa 💪.

BATCH 1 AKAN SEGERA DITUTUP

Harga Normal

IDR 950.000

Harga Spesial #DiRumahAja

IDR 500.000

Bonus Tambahan :

  • Materi Presentasi
  • Mindmap Presentasi
  • Lembar Kegiatan (Skill Set Sheet)
  • Group Mentoring
  • 10 Ebook Optimasi Instagram
  • 30 ide konten video dan posting
  • Template Instagram Premium (Photoshop & Adobe Premier)