2 Day’s Mentoring | 18-19 November 2020

Mengapa Workshop ini Penting ?

Pandemi saat ini menimbulkan banyak tantangan, khususnya untuk aktivitas penjualan yang memerlukan tatap muka guna mempresentasikan keunggulan produk ke calon konsumen. Industri asuransi, property, automotif dan beberapa industri B2B yang perlu meyakinkan distributor, agen dan retailer juga merupakan sektor yang mengalami dampak serius akibat pandemi covid-19.

Tenaga penjualan Anda perlu lebih kreatif dalam mengoptimalkan digital platform khususnya Linkedin dan Zoom dalam melakukan presentasi penjualan.

Memiliki jaringan Professional terbanyak dengan 700 juta pengguna aktif pada tahun 2020 di seluruh dunia. Dengan menggunakan LinkedIn untuk kegiatan marketing dan sales dan Zoom untuk presentasi penjualan Anda, maka menjadi strategi yang efektif dalam menjalin kolaborasi dengan profesional atau bisnis lainnya di era saat ini. Di workshop ini Anda akan mempelajari bagaimana mengoptimalkan jejaring professional LinkedIn, dan bagaimana melakukan pitching presentasi di depan klien secara online. Sehingga Anda tetap dapat menghasilkan konversi penjualan bagi bisnis Anda.

Sasaran Pembelajaran

  1. Mampu melakukan prospecting secara efektif melalui Linkedin
  2. Mampu melakukan presentasi penjualan virtual secara persuasif
  3. Mampu mengatasi dan menyelesaikan keberatan klien/konsumen serta menutup penjualan secara elegan

PROGRAM SYLLABUS

Prospecting Technique

Pada modul ini Anda akan mempelajari proses mendapatkan prospek/calon customer dengan meningkatkan Digital Presence LinkedIn Bisnis Anda. Ada 3 tahapan yang Anda akan pelajari, mulai dari Finding; mengidentifikasi customer profile, mengoptimalkan profile LinkedIn, hingga mencari prospek melalui banyak traffic dengan riset kata kunci. Setelah itu Connecting dan Engaging, agar Anda tetap terhubung dan engage dengan jaringan Anda guna mendapatkan peluang prospek baru.

Understanding Needs

Memahami kebutuhan konsumen merupakan langkah penting dalam memulai penjualan. Anda perlu menggali apa yang sebenarnya dibutuhkan dan diinginkan oleh mereka, apa yang menjadi kriteria belinya dan apa alasan emosional yang mendasari mereka memutuskan beli atau tidak.
Di modul ini Anda akan mempelajari buying interest dan juga buying perspective sehingga Anda mampu menarik minat beli calon konsumen.

Virtual Presentation Technique

Pada modul ini Anda akan diajarkan bagaimana menyampaikan capability statement, yakni pernyataan bahwa produk Anda merupakan solusi yang tepat atas masalah yang sedang mereka hadapi. Kemudian bagaimana mempresentasikannya secara efektif sehingga konsumen merasakan bahwa anda betul-betul memberikan bukti, bukan sekedar klaim atas produk atau jasa yang sedang anda tawarkan.

Resolve Objection

Kata “tidak” bisa memang menjadi pil yang sulit untuk ditelan seorang sales. Ketika konsumen menunjukkan bahwa dia tidak siap untuk membeli, jangan berkecil hati. Karena di materi ini Anda akan mempelajari langkah-langkah untuk mengatasi penolakan penjualan dengan menunjukan rasa empati pada prospek, memperjelas harapan dan keinginan prospek, dan yang terpenting adalah bagaimana mengatasi keberatan secara efektif.

Gaining Commitment

Mendapatkan komitmen adalah elemen penting dari penjualan. Pada modul ini Anda akan belajar bagaimana mendapatkan komitmen dan kesepakatan dari klien dengan mempelajari bagaimana membedakan buying signal dan warning signal, melakukan closing secara efektif elegan dengan tetap mengedepankan human relation.

TESTIMONIAL ALUMNI

OUR MENTOR

Dr. Tri Utomo Wiganarto, MBA, MNLP

  • Doktor Manajemen Bisnis, Human Capital Specialist from Padjajaran University
  • Post Graduate Lecturer at MBA ITB and MM UNPAD
  • Executive Leadership Consultant Performance Management and Business Coach
  • Certified Leadership Training for Result from Dale Carnegie
  • Certified Fundamental Leadership from Dale Carnegie
  • Certified Leadership Program from Asia Works International
  • Certified Ontological Coach from Newfield Singapore
  • International Certified Master NLPBehavioral Analyst from NFNLP Florida-USA
  • International Certified Neuro Semantic NLPMeta Coach Credential (P)from Michael Hall, USA
  • CEO Kobe Global Corporation, Medical Equipment Exporter & Rubber Technology
  • Founder of TUW Consultant, Practical Business Solution Coach

UMKM, UNIVERSITAS, BUMN
YANG PERNAH BERGABUNG

FREQUENTLY
ASKED QUESTION

Seputar pertanyaan yang sering diajukan kepada kami

Bagaimana Metode Belajarnya

Melalui Class via Zoom metode interactive, Group Discussion, Mentoring

Mengapa Workshop Optimasi Linkedin Untuk Sales?

Karena saat seperti ini skill seorang sales perlu lebih kreatif dalam megoptimalkan digital platform khususnya Linkedln dan Zoom dalam melakukan presentasi penjualan.

Mengapa Program training ini penting?

Program ini penting untuk peserta dengan tujuan agar mampu melakukan prospecting secara efektif melalui Linkedin, melakukan presentasi penjualan virtual secara persuasif sampai mampu menyelesaikan keberatan dan menutup penjualan secara elegan

Apakah program ini menjamin peserta mampu mengoptimakkan Linkedin & meningkatkan skill salesnya?

Program ini telah diikuti oleh banyak korporasi baik BUMN maupun swasta dan telah mendapatkan feedback positif dari peserta setelah mengikuti program ini. Jika mereka bisa. Pasti Anda juga bisa.

Program dilaksanakan tanggal
18-19 November 2020

Early Bird Berakhir Pada

Harga Normal

IDR 3.000.000

Early Bird

IDR 1.500.000

Bonus Tambahan :

  • Materi Presentasi
  • Lembar Kegiatan (Skill Set Sheet)
  • Free Update Materi
  • Grup Mentoring