Bandung. Jumat, 27 Maret 2020. Hanya untuk 6 Orang peserta.

Workshop

Rajin Closing Dengan
Whatsapp Marketing

Program Overview

83% dari pengguna internet adalah pengguna whatsapp. sampai dengan saat ini, banyak pembeli melakukan keputusan pembelian di aplikasi chat Whatsapp. “Gimana caranya, membuat calon pembeli yang masih ragu jadi fix beli?”, Program workshop Whatsapp Marketing akan membantu anda mengoptimalkan penggunaan Whatsapp Bisnis untuk meyakinkan calon pembeli agar memperoleh banyak closing setiap harinya!

Tentang Workshop

Training satu hari full time untuk belajar cara berkomunikasi dengan calon konsumen melalui whatsapp, merancang strategi membuat konten untuk whatsapp, dapat memanfaatkan fitur fitur di whatsapp bisnis untuk penyebaran konten promosi dan broadcast.

Output Workshop

Peserta akan mampu menguasai dan mengoptimalkan fitur powerfull yang ada di Whatsapp Business, mampu memperluas brand awareness dengan Whatsapp Business, mampu mencari dan memperoleh database potensial untuk Whatsapp Business, menciptakan konten promosi yang menjual hingga menguasai teknik dasar follow up dan closing melalui Whatsapp

P R O G R A M   S Y L L A B U S

Syllabus program WhatsApp Marketing

P R O G R A M

S Y L L A B U S

Syllabus program WhatsApp Marketing

01

01

Module - 01

Business Communication

Bagaimana komunikasi yang baik dengan konsumen maupun calon konsumen anda? pahami dasar-dasarnya, agar komunikasi terkesan ‘soft selling’ dan konsumen tetap merasa nyaman berkomunikasi.

02

02

Module - 02

Whatsapp business powerful features

Apa perbedaan whatsapp business dengan whatsapp personal biasa? apa keunggulannya dan sebesar apa efektivitasnya untuk bisnis kita? banyak powerful features (fitur marketing) dalam Whatsapp Business yang dapat kita optimalkan agar memperoleh banyak closing. powerful features ini akan dibahas dan dikupas secara rinci.

03

03

Module - 03

Strategi konten untuk Whatsapp

Konten yang tepat dan menarik tentunya sangat penting, supaya promosi yang kita buat dapat tersampaikan dengan baik. seperti apakah konten yang cocok untuk brand anda? jangan sampai pesan promosi anda terkesan
seperti ‘spam’ di mata konsumen. disini anda harus memahami betul karakteristik konsumen dan calon konsumen anda. barulah dapat disampaikan melalui konten yang nantinya akan menarik banyak perhatian.

04

04

Module - 04

Panen database calon pembeli di Whatsapp

Ketika anda ingin menyebar konten promosi, broadcast message dan lainnya, namun anda belum memiliki banyak database (kontak whatsapp) yang berisikan calon pembeli. bagaimana agar dapat mengumpulkan database calon pembeli yang potensial? yang terpenting adalah menggiring calon pembeli datang dengan sukarela dengan teknik ‘leads magnet’ yang akan kita pelajari.

05

05

Module - 05

Closing setiap hari

Semua orang pasti ingin agar memperoleh banyak closing setiap harinya, dimana para pembeli datang silih berganti entah itu pembeli baru, maupun pembeli yang repeat order. menarik bukan? tentu saja tanpa ada kesan ‘pemaksaan’ yang seringkali tidak disukai calon pembeli. semakin banyak traffic yang datang, semakin besar kemungkinan untuk memperoleh banyak closing!

Meet Our Mentor

Raisa Hanum, S.M.

  • Founder / CEO Hollingberry Clothing
  • Co Founder of Ayam Koplak Jatinangor
  • Digital Marketing Strategist of CV HAde Makmur Bogatama
  • Bachelor of Management UNPAD 2015
  • Anggota HIPMI Kab. Bandung

S C H E D U L E

Kategori Pembelajaran

Lokasi

Waktu Dan Tanggal

Full Day, 8:00 am – 5:00 pm

TUW Training Center

27 Maret 2020

Program Ini Sangat Cocok Untuk

Business Owner
Customer Service
Sales & Marketing
Online Marketer
Reseller
Dropshiper
Startup

Ratusan UKM, Universitas, BUMN Telah Bergabung Bersama Kami

Harga Earlybird Berlaku Hingga
25 Maret 2020

Harga On The Spot

Rp.1.500.000

Harga Earlybird

Rp.950.000

Kelebihan Program
Kelas VIP
Materi Update
Free Konsultasi Binis
Sertifikat