Workshop
Social Media Management

Training satu hari full time untuk mampu jualan lewat social media, cara optimasi akun olshop di social media dan ingin meningkatkan engagement di social media.

Program Overview

Faktanya, banyak orang mau jualan lewat social media tapi tidak tahu mau posting apa, kapan dan jam berapa, apa saja yang harus dipersiapkan dan apa saja yang harus dilakukan.

Tentang Workshop

Training satu hari full time untuk mampu jualan lewat social media, cara optimasi akun olshop di social media dan ingin meningkatkan engagement di social media.

Output Workshop

Mengusai Management Social Media, Riset Kompetitor, Analisa Eksternal dan Internal sebagai bahan pembuatan konten, Memilih Jenis Post, Rencana Kerja Bulanan, Evaluasi Hasil.

P R O G R A M   S Y L L A B U S

Syllabus program Social Media Management

P R O G R A M

S Y L L A B U S

Syllabus program Social Media Management

01

01

Module - 01

Competitor Analysis

Pada modul awal ini, Anda akan belajar bagaimana menganalisis kompetitor di media sosial yang tepat guna melihat perilaku dari followers kompetitor untuk kemudian Anda melakukan apa yang disebut dengan strategi ATM (Amati, Tiru, Modifikasi).

02

02

Module - 02

Acquisition

Pada modul ini, Anda akan belajar mengeksekusi hasil riset kompetitor dengan mengakuisisi kemudian menggiring followers tertarget kompetitor kepada brand Anda baik melalui cara manual maupun otomatis. Tujuannya untuk memperkenalkan mereka pada produk Anda, memperluas jangkauan pasar serta meningkatkan leads.

03

03

Module - 03

Content Filling
and Schedulling

Pada modul ini, Anda akan belajar membuat dan melakukan penjadwalan konten yang tepat dengan pembuatan Social Media Planner yang berguna untuk mengoptimalkan engagement dan assessment yang bertujuan guna menentukan klasifikasi jenis konten yang akan di post.

04

04

Module - 04

Finding The Right
Hashtags

Pada modul ini, Anda akan belajar menganalisis dan menentukan hashtag yang tepat dan memiliki pengaruh kuat untuk setiap postingan sosial media Anda melalui strategi Hashtag Formula agar jumlah engagement yang di dapat lebih maksimal.

05

05

Module - 05

Analyze The Result For
The Next Game Plan

Pada modul ini, Anda akan belajar seluruh teknik berbayar untuk meledakkan akun Instagram bisnis menjadi power account dimulai dari pengenalan Instagram Ads Manager, Struktur kampanye iklan menggunakan Campaign dan Ad Set hingga Ad Creatives, memahami pola yang dibangun untuk distribusi iklan, Instagram Ads Targetting, merancang kampanye iklan sesuai anggaran, membaca dan menganalisa laporan kampanye iklan serta belajar membedakan boosted posts dan Instagram Ads.

9.5

⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️

Very Recomended
Recomended
Good
Medium
Not Recomended

Sekarang saya tahu cara-cara membuat caption yang lebih baik dan terarah dan bagaimana cara memanage ads yang baik dan benar.

Gusti Ayu P.

Bali Villas R us

Dari pelatihan ini saya dapat cara membuat konten seperti apa, copywritingnya bagaimana, supaya calon konsumen saya tambah banyak juga memperbesar potensi closing perumahan saya.

Gede Semadi Putra

Developer Properti

Saya lebih bisa memberi service yang lebih baik untuk klien-klien saya, bikin ads-nya jadi lebih tertarget, buat saya sendiri lebih berkembang. Awesome!

Diah Mintara

Konten Kreator

Saya memahami betapa pentingnya facebook dan instagram itu dalam menjalankan bisnis bisnis saya kedepannya. Di sini saya melihat lingkup dari marketing itu sangat luas, saya percaya 10 tahun kedepan digital marketing ini menjadi salah satu yang sangat penting untuk perusahaan.

Pande Agus

Developer Real Estate

Kita jadi tahu pengetahuan yang sangat berguna, digital marketing adalah the next marketing. Workshop ini mencerahkan!

Anak Agung Ngurah

Edukasi Keuangan

More profit dan more income. satu kata buat TUW: spektakuler!

Ananta Wijaya

Developer Properti

Jadi lebih tau cara menaikkan omset, mengatur budgetting supaya sesuai dengan terget penjualan kita juga. Hal yang saya sukai dari workshop ini adalah pemanyampaian materinya detail dan fokus, jadi tidak terdistrak dengan jumlah peserta yang terlalu banyak.

I Gusti Agung

Owner Jewelry Pandava

Workshop ini sangat penting bagi saya untuk pengembangan kedepannya dan juga untuk memperkenalkan brand ciptaan saya sendiri. Workshop ini hebat!

I Gede Dharma

Supply Coconut

Saya memahami tentang bagaimana membangun bisnis yang long-term dan sustainable ternyata hal ini harus diawali dari strategic bisnis, kemudian dari situ kita akan memahami roadmapnya sampai visi misi sehingga kita mampu mengukur kapasitas perusahaan kita, kita mampu memahami siapa customer kita, mampu paham bagaimana meningkatkan profit.

Akhmad Yani Saefudin

Event Organizer

Meet Our Mentor

Nurizki Triani Puspitasari

Millenial yang memulai studi-nya di salah satu universitas swasta ternama di Bandung yaitu Universitas Kristen Maranatha jurusan Manajemen. Bermula dari hobi nongkrong yang berhasil mengantarkannya menjadi seorang social media manager di TUW Consultant karena selalu mencari tau apa hal yang lagi booming dan happening di sekitarnya. Selain itu, ia juga diberi kepercayaan sebagai Social Media Strategist oleh banyak client, mulai dari perusahaan jasa seperti : MK Printing Bali, hingga perusahaan dagang seperti House Of Culinaire, PT. Sunrose Indonesia, Lya Moslem Gallery dll.

F R E Q U E N T L Y  A S K E D  Q U E S T I O N

Seputar pertanyaan yang sering diajukan kepada kami

F R E Q U E N T L Y 

A S K E D  Q U E S T I O N

Mengapa program Social Media Management ?

  • Untuk menunjang Anda yang ingin menjadi Digital Entrepreneur
  • Agar mampu mengoptimalkan Instagram untuk peningkatan omzet
  • Agar tidak tertinggal oleh kompetitor
  • Supaya mampu menyusun Instagram Ads yang efektif
  • Untuk bisa melakukan evaluasi terhadap iklan Instagram sebelum memutuskan strategi guna interaksi kampanye berikutnya.

Ratusan UKM, Universitas, BUMN Telah Bergabung Bersama Kami