Workshop
Social Media Management
Training satu hari full time untuk mampu jualan lewat social media, cara optimasi akun olshop di social media dan ingin meningkatkan engagement di social media.
Program Overview
Faktanya, banyak orang mau jualan lewat social media tapi tidak tahu mau posting apa, kapan dan jam berapa, apa saja yang harus dipersiapkan dan apa saja yang harus dilakukan.
Tentang Workshop
Training satu hari full time untuk mampu jualan lewat social media, cara optimasi akun olshop di social media dan ingin meningkatkan engagement di social media.
Output Workshop
Mengusai Management Social Media, Riset Kompetitor, Analisa Eksternal dan Internal sebagai bahan pembuatan konten, Memilih Jenis Post, Rencana Kerja Bulanan, Evaluasi Hasil.
P R O G R A M S Y L L A B U S
Syllabus program Social Media Management
P R O G R A M
S Y L L A B U S
Syllabus program Social Media Management
01
01
Module - 01
Competitor Analysis
Pada modul awal ini, Anda akan belajar bagaimana menganalisis kompetitor di media sosial yang tepat guna melihat perilaku dari followers kompetitor untuk kemudian Anda melakukan apa yang disebut dengan strategi ATM (Amati, Tiru, Modifikasi).
02
02
Module - 02
Acquisition
Pada modul ini, Anda akan belajar mengeksekusi hasil riset kompetitor dengan mengakuisisi kemudian menggiring followers tertarget kompetitor kepada brand Anda baik melalui cara manual maupun otomatis. Tujuannya untuk memperkenalkan mereka pada produk Anda, memperluas jangkauan pasar serta meningkatkan leads.
03
03
Module - 03
Content Filling
and Schedulling
Pada modul ini, Anda akan belajar membuat dan melakukan penjadwalan konten yang tepat dengan pembuatan Social Media Planner yang berguna untuk mengoptimalkan engagement dan assessment yang bertujuan guna menentukan klasifikasi jenis konten yang akan di post.
04
04
Module - 04
Finding The Right
Hashtags
Pada modul ini, Anda akan belajar menganalisis dan menentukan hashtag yang tepat dan memiliki pengaruh kuat untuk setiap postingan sosial media Anda melalui strategi Hashtag Formula agar jumlah engagement yang di dapat lebih maksimal.
05
05
Module - 05
Analyze The Result For
The Next Game Plan
Pada modul ini, Anda akan belajar seluruh teknik berbayar untuk meledakkan akun Instagram bisnis menjadi power account dimulai dari pengenalan Instagram Ads Manager, Struktur kampanye iklan menggunakan Campaign dan Ad Set hingga Ad Creatives, memahami pola yang dibangun untuk distribusi iklan, Instagram Ads Targetting, merancang kampanye iklan sesuai anggaran, membaca dan menganalisa laporan kampanye iklan serta belajar membedakan boosted posts dan Instagram Ads.
9.5
⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️
Meet Our Mentor

Nurizki Triani Puspitasari
Millenial yang memulai studi-nya di salah satu universitas swasta ternama di Bandung yaitu Universitas Kristen Maranatha jurusan Manajemen. Bermula dari hobi nongkrong yang berhasil mengantarkannya menjadi seorang social media manager di TUW Consultant karena selalu mencari tau apa hal yang lagi booming dan happening di sekitarnya. Selain itu, ia juga diberi kepercayaan sebagai Social Media Strategist oleh banyak client, mulai dari perusahaan jasa seperti : MK Printing Bali, hingga perusahaan dagang seperti House Of Culinaire, PT. Sunrose Indonesia, Lya Moslem Gallery dll.
F R E Q U E N T L Y A S K E D Q U E S T I O N
Seputar pertanyaan yang sering diajukan kepada kami
F R E Q U E N T L Y
A S K E D Q U E S T I O N
Mengapa program Social Media Management ?
- Untuk menunjang Anda yang ingin menjadi Digital Entrepreneur
- Agar mampu mengoptimalkan Instagram untuk peningkatan omzet
- Agar tidak tertinggal oleh kompetitor
- Supaya mampu menyusun Instagram Ads yang efektif
- Untuk bisa melakukan evaluasi terhadap iklan Instagram sebelum memutuskan strategi guna interaksi kampanye berikutnya.
Ratusan UKM, Universitas, BUMN Telah Bergabung Bersama Kami



