Ingin Tahu 3 Alasan Kenapa Kamu Wajib Mengikuti Training ‘’Copywriting Mastery’’ Di TUW Consultant?

 

training ''copywriting-mastery''

 

Kamu pernah jualan online? Mungkin kamu sudah melakukan berbagai cara namun ternyata produk yang kamu jual tak kunjung laku? Nah, strategi yang kamu lakukan mungkin belum maksimal, lho!  Karena salah satu hal yang terpenting dalam dunia jual- beli online itu ternyata harus melibatkan teknik keren dalam copywriting-nya. Salah satu jagoan alias Master di bidang Copywriting adalah seorang Spesialis Digital Marketer dan Business Coach yang bernama Dr. Tri Utomo Wiganarto, MBA, MNLP. Beliau sudah sering membagi ilmunya, lho di TUW Consultant. Secara, beliau adalah direktur perusahaan itu sendiri. Nah berikut 3 alasan kenapa kamu wajib mengikuti training ‘’Copywriting Mastery’’ di TUW Consultant.

1. Dibimbing Langsung Oleh Satu – Satunya Jagoan Selling bergelar Doktor di Indonesia.

Dr. Tri Utomo Wiganarto adalah seorang Master NLP dari NFNLP USA Florida yang sudah bersertifikat. Beliau sendiri sudah bergelut di dunia bisnis selama lebih dari 20 tahun di Pasar Domestik maupun Export, lho. Untuk kamu yang mengambil jurusan Business Management di ITB dan UNPAD, kamu tentunya sudah tak asing lagi dengan beliau, karena beliau adalah Dosen Bisnis disana. Wow, hebat! 

2. Atmosfer Yang Nyaman Dan Seru Saat Proses Training Berlangsung

Tepat pada tanggal 29 September 2018, di hari Sabtu yang cerah, Dr. Tri Utomo Wiganarto yang akrab disapa dengan sebutan Pak Tri kembali memberikan sesi coach pada peserta training’Copywriting Mastery’’di TUW Consultant. Para peserta terlihat antusias karena proses training berlangsung sangat seru, disebabkan oleh keramahan dan cara menjelaskan pria yang juga merupakan seorang Direktur Sekolah Digital Marketing untuk Digipreneur ini mudah dipahami. Tak ada jarak antara peserta training dengan Pak Tri, karena beliau dengan senang hati memberikan arahan dan sejumlah contoh serta pemahaman dalam teknik copywriting untuk para peminat bisnis. Oh ya, beliau juga senang bergurau, lho! Jadi, dijamin selama kamu ikut training, kamu tak akan bosan.  Suasana tempat training di TUW Consultant pun membuat para pesertanya betah, lho! Pasalnya, selain tempatnya adem, kamu juga diberi snack dan makan siang yang banyak dan tentunya sukses membuat perutmu penuh.

3. Jumlah Peserta Yang Kurang Dari 10 Orang Membuatmu Lebih Fokus! Dijamin Langsung Mahir Dalam Satu Hari!

Berbeda dengan perusahaan Creative Digital lainnya, TUW Consultant lebih mementingkan kebutuhan per-individu saat mereka menjalankan bisnis. Hal itu terbukti dengan jumlah peserta training ”Copywriting Mastery” yang selalu dibatasi hingga maksimal 6 orang, sama halnya dengan training di tanggal 29 September 2018 ini. Nah, dengan jumlah peserta yang kurang dari 10 orang itu, Dr. Tri Utomo Wiganarto bisa langsung menjangkau dan membimbing per-individu agar bisa fokus dan memahami materi dengan baik. Jangan khawatir! Dengan kedekatanmu dengan beliau, kamu tak akan sungkan untuk bertanya dan berkonsultasi seputar teknik Copywriting yang menjual. Dalam waktu yang singkat namun padat, dijamin kamu akan berhasil menguasai teknik copywriting dalam waktu sehari. Mungkin ditempat lain kamu justru butuh waktu beberapa hari untuk mengikuti training, ditambah jumlah peserta yang membludak tentunya kamu merasa seperti mengikuti kuliah umum yang membuatmu kurang fokus dan justru membosankan.

Nah, itulah 3 alasan kenapa kamu wajib mengikuti training ‘’Copywriting Mastery’’ di TUW Consultant! So, jika kamu ingin menjadi pebisnis online yang sukses melalui teknik copywriting, what are you waiting for? Segera ikut trainingnya, daftarkan dirimu di 082116591761 (Hilman) atau klik http://bit.ly/2RXV3b2,. Ingat, kamu bakal jago dalam waktu sehari, lho! Go grab your seat!

Baca juga: http://tuw.co.id/artikel/ketahui-tips-membangun-bisnis-online-supaya-konsumen-loyal/

 

 

 

 

Post a Comment