Ikuti 3 Tehnik Jitu Dalam Copywriting

Copywriting Adalah Kunci Dari Jumlah Viewersmu!

Copywriting

Kamu senang menulis di situs web namun belum mendapatkan viewers yang maksimal? Jangan sedih, karena kamu akan belajar tehnik jitu dalam copywriting, agar viewers mu bertambah. Apa saja ke 3 tips tersebut?

1.Lakukan Riset Keywords

Nah, poin pertama ini penting karena inilah yang menjadi panduan utama seorang copywriter dalam menulis. Kenapa? Karena jika sudah mengetahui keywords yang sedang tren , maka itu bisa kkamu terapkan saat kamu memposting tulisanmu. Hal ini akn sangat berfungsi pada ssat orang melakukan search engine di google dengan menggunakan kata kunci tersebut. Alhasil, akan ada banyak pengunjung di website Mu.

2. Teks Jangan Terlalu Panjang

Mengingat masih banyak orang Indonesia yang tak hobi membaca, maka disarankan untuk menulis artikel yang tak terlalu panjang (disarankan sekitar 300- an kata). Kenapa? Karena ini menyangkut soal SEO (Search Engine Optimization). SEO yang baik adalah tulisan yang tidak terlalu panjang dan menarik,sesuai dengan keywords yang telah ditentukan. Hal ini akan memancing para pengguna internet saat melakukan search engine di Google.

3. Untuk Pemula,Coba lah Suatu Plugin SEO

Tentunya banyak yang berprofesi sebagai copywriter pemula. Untuk itu, kamu pun perlu belajar SEO untuk copywriting. Banyak tools – tools gratis yang membantumu untuk mempermudah tulisanmu seperti Yoast SEO di WordPress. Setelah mempelajari itu semua, maka potensi akan viewers mu semakin bertambah. Tujuan setiap situs web itu berbeda – beda, ada yang bertujuan untuk mempromosikan bisnis dan produk, namun ada juga yang menghasilkan uang dari website yang telah dilengkapi dengan iklan di dalamnya. Nah, jika viewers sudah mencapai jumlah yang banyak, akan ada yang mengklik iklan di situs tersebut. Wah, menjadi copywriter itu susah susah gampang ya? Karena disini yang dibutuhkan bukan hanya skill menulis, melainkan paham akan SEO dalam meningkatkan jumlah viewers.

Baca juga: Ingin Tahu 3 Alasan Kenapa Kamu Wajib Mengikuti Training ‘’Copywriting Mastery’’ Di TUW Consultant?

Post a Comment