Contek 3 Tips Instagram Ads Ini Untuk Menaikkan Omset Bisnis

Bisnis Online Melalui Instagram Ads Akan Mmebuat Pelangganmu Setia Sampai Mati.

bisnis Kebutuhan promosi bisnis sangat terkait dengan Instagram Ads. Instagram sendiri merupakan media sosial yang sudah digunakan oleh hampir semua khalayak yang tinggal di planet Bumi. Beriklan di Instagram pun dirasa penting agar semua orang bisa melihat produkmu. Nah, kali ini kamu perlu tahu 3 tips Instagram ads untuk menaikkan omset bisnis –mu. Apa saja itu?

1. Posting Gambar Biasa, Bukan Terlihat Seperti Gambar Iklan

Hal ini menjadi penting mengingat sejumlah orang malas melihat gambar berupa iklan yang ada di Instagram. Nah, untuk menarik perhatian pengguna Instagram, kamu hanya perlu memposting satu foto biasa tanpa terlihat seperti iklan. Misalnya, untuk produk kecantikan, kamu memposting fotomu yang menunjukkan kulit mulusmu. Namun jangan lupa sertakan caption dengan detail produk dan value question yang menarik pengguna Instagram untuk segera membeli produk kecantikanmu.

2. Libatkan Pelanggan Saat Memposting Foto

Poin kedua ini juga bisa mengurangi budget bisnis yang berlebihan saat kamu ingin mendongkrak produkmu. Contohnya, saat kamu ingin memposting produk seperti pakaian, sepatu, dan tas, maka kamu tak perlu menyewa model dengan bayaran mahal. Dengan melibatkan pelanggan juga bisa membuat iklanmu menarik, kok. Saat ada pelanggan yang membeli produkmu, jangan lupa untuk memintanya upload foto atau kirim foto diri dengan menggunakan produkmu. Alhasil, untuk selanjutnya, kamu bisa memposting foto pelanggan dan men –tag namanya sambal beriklan ria. Percayalah,akan semakin banyak pelanggan yang tertarik dengan produkmu.

3. Harus Fokus Pada Konten Visual

Dalam hal ini, kamu harus tahu perbedaan antara Instagram Ads dan Facebook Ads. Jika Facebook Ads lebih fokus terhadap konten tulisan, maka Instagram yang memang diciptakan sebagai media untuk membagi foto dan video, maka kamu juga harus lebih mendominankan konten visual alias gambar, namun tidak melupakan esensi dari caption yang mampu menarik pelanggan.

Wah, ternyata begitu ya caranya agar produkmu semakin laris melalui Instagram Ads. Ke 3 cara diatas bisa kamu contek untuk menaikkan omset bisnis. So, selamat mencoba!

Baca juga: Yakin Instagram Bisnis Anda Powerful? Pahami Dulu Cara Membaca Instagram Insight untuk Bisnis Anda Berikut

Post a Comment