3 Waktu Posting Tiktok Terbaik untuk Tambah Peluang Masuk FYP

Mau Watchtime video Tiktok tinggi? Kalau mau, kamu wajib tahu kapan waktu posting Tiktok terbaik untuk upload video!

“Bagaimana cara tahunya?”. Sebenarnya, jadwal FYP tiktok itu tergantung dari banyak faktor, misalnya dari demografi, jam aktif dan lokasi audiens di wilayah tempat tinggal Kamu. Agar kontenmu semakin banyak dilihat, Kamu wajib memperhatikan waktu terbaik untuk mempostingnya.

“Memang kapan waktu baiknya?”. Tenang, baca artikel ini sampai habis ya!

Hari Senin pukul 12.00 – 13.00

Waktu posting Tiktok terbaik yang pertama adalah hari Senin pukul 12.00 siang hingga pukul 13.00. Pada hari Senin, biasanya orang-orang memiliki aktivitas yang padat. Supaya videomu lebih banyak ditonton orang, kamu bisa coba posting saat istirahat jam makan siang, sekitar jam 12.00 – 13.00.

Hari Kamis pukul 12.00, 16.00, dan 21.00

Waktu posting Tiktok terbaik yang kedua adalah hari Kamis pukul 12.00, 16.00, 21.00. Hari Kamis masih termasuk ke dalam hari produktif, tetapi di hari Kamis biasanya orang-orang cenderung lebih fleksibel dan mulai sering scrolling social media.

Hari Minggu pukul 07.00 – 11.00 dan 16.00 – 21.00

Waktu posting Tiktok terbaik yang ketiga adalah hari Minggu pukul 07.00 – 11.00 dan 16.00 – 21.00. Minggu merupakan hari yang spesial, karena Kamu bisa bebas mengupload konten di Tiktok untuk meraih banyak viewers. Selain itu, Minggu merupakan hari libur bagi banyak orang. Waktu luang yang mereka miliki pun makin banyak, dan potensi mereka untuk scrolling Tiktok akan semakin meningkat. Hampir semua waktu di hari Minggu bisa berpeluang besar untuk masuk FYP Tiktok lho!

Nah itu dia waktu posting Tiktok terbaik yang bisa Kamu catat. Sekarang, saatnya Kamu pilih hari apa dan pukul berapa Kamu akan mengupload video Tiktokmu.

Jika Kamu rasa artikel ini bermanfaat dan ingin mengetahui lebih jaul soal dunia Digital Marketing, Kamu bisa ikuti kelas Digital Marketing di Digital Marketing School lho! Kamu akan di bimbing oleh mentor berpengalaman yang aktif berkarir di dunia Digital Marketing. Kamu juga bakal dapetin sertifkat resmi dari BNSP.

Untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami lewat website atau DM Instagram ya.

Post a Comment