Inilah 4 Tehnik Keren Dalam Membuat Headline Iklan Yang Bisa Kamu Contek!

Membuat Headline Keren Untuk Iklan Akan Berpengaruh Pada Omset Penjualanmu.

membuat headline

 Kamu merasa sulit dalam membuat headline iklan yang catchy dan strong? Nah, ternyata masih banyak yang menganggap hal itu adalah sesuatu yang sangat sulit, lho. Sebetulnya, apapun metode yang kamu pilih dalam membuat headline, ke 4 tehnik keren dibawah ini akan membuatmu berfikir bahwa headline bisa menjadi simple, kuat dan menarik. Boleh langsung dicontek, ya.

1. Buatlah Keywords Dan Ask Questions

Jangan biarkan customer benar- benar tahu apa yang kamu jual. Ingat, customer hanya ingin masalah mereka diselesaikan. Buatlah koneksi antara apa yang mereka cari di search engine. Maksudnya, jika kamu ingin menjual poduk obat – obatan, jangan langsung menciptakan headline yang menyebutkan produk beserta merknya. Sebutkan lah solusi apa yang bisa diberikan untuk sejumlah penyakit tertentu, sehingga customer penasaran untuk membaca lebih lanjut hingga pada titik kamu menawarkan produkmu sebagai cara untuk menyembuhkan penyakit – penyakit tersebut. Contoh: Penyakit Ginjal? Atasi Dengan Cara Ini!  . Dalam hal ini, kamu tak langsung menawarkan produkmu

Kemudian kamu perlu  mencantumkan sejumlah pertanyaan seperti: ‘’Nggak ngerti bahasa Inggris? Ini Solusinya! ‘’. Dengan begitu, para customers tentunya penasaran dengan kelanjutan kalimatnya dan pada akhirnya akan membaca terus menerus.

2. Tambahkan Sedikit Humor

Poin yang satu ini juga penting untuk headline. Karena, iklan yang seru dan menarik tentunya tidak monoton. Tambahkan sedikit humor agar customer tertarik membacanya. Hal ini tentunya akan membuat iklanmu berbeda dengan yang lainnya. Jika selama ini banyak iklan yang tidak menambahkan segi humor di dalamnya, cobalah sesuatu yang berbeda. Misalnya: Beli Apartemen 20, Dapat Istri 1 !

3. Jangan Memberi Janji – Janji Palsu

 Dalam membuat headline, jangan coba – coba untuk memberi janji palsu, karena itu sama saja kamu menipu customers mu sendiri. Alhasil, produk atau jasamu tak akan dibeli dan dipercaya lagi. So, be careful, ya.

4. Fokuskan Pada Benefit Yang Akan Diperoleh Customers

Hal ini menjadi yang terpenting karena setiap customer tentunya ingin tahu benefit apa yang akan diperoleh saat mereka menggunakan jasa atau produk yang diiklankan. Mereka tak peduli pada penjual atau produk itu sendiri. Contoh: Punya Masalah Jerawat? Solusinya hanya Aloe Vera yang dalam sekali pemakaian, jerawatmu akan langsung kempes.

Nah, itulah 4 tehnik keren dalam membuat headline iklan yang mampu menarik konsumen untuk membeli produkmu. Bagaimana? Tertarik Untuk Mengiklankan produkmu dengan headline yang keren? Yuk, langsung coba saja!  

Baca juga: Untuk Para Marketer, Kenali Facebook Ads Dulu Sebelum Mulai Beriklan

 

 

Post a Comment