salah satu contoh tipe konten facebook ads yang tepat

5 Tipe Konten untuk Facebook Ads

Anda sedang kesulitan untuk menjangkau pasar yang lebih luas pada bisnis Anda? Facebook Ads bisa menjadi jawaban untuk Anda. Dengan banyaknya pengguna Facebook yang aktif setiap harinya, iklan di Facebook merupakan cara yang mudah untuk Anda yang ingin menjangkau pasar atau audiens yang lebih luas. Semakin berkembangnya platform tersebut, Facebook memberikan beberapa opsi untuk Anda ketika hendak beriklan, mulai dari berbagai macam jenis beriklan di Facebook sampai berbagai tipe konten yang dapat Anda gunakan.

 

Nah, kali ini kami akan membahas mengenai tipe konten yang mana saja yang dapat Anda gunakan ketika hendak beriklan di Facebook. Berikut penjelasannya.

 Facebook Video Ads

Biasanya tipe konten Facebook ads ini banyak diminati orang. Jika Anda sedang mencari jenis iklan yang sangat menarik, mencoba video tidak menjadi masalah bukan?

 Facebook Photo Ads

Tipe lain yang Anda bisa coba yaitu Ads berbentuk foto. Ini adalah salah satu jenis yang paling populer dari iklan sejak Facebook Ads dengan dukungan konten visual. Ukuran optimal untuk iklan foto News Feed adalah 1200×628 pixel. Sesuaikan gambar Anda berdasarkan kebutuhan sasaran dan dengan apa yang akan menarik pengunjung.

 Facebook Multi-Product Ads

Iklan facebook  jenis ini merupakan iklan yang dapat menampilkan beberapa produk dalam satu iklan. Anda juga bisa mengiklankan apapun di sini selain produk.

 Facebook Offer Ads

Cara kerja iklan ini adalah, setiap kali pengguna meng-klik iklan Anda, mereka akan menerima email yang berisi rincian dan persyaratan untuk membeli tawaran tersebut.

 Facebook Boosted Post

Jenis iklan yang satu ini berbeda dengan beberapa jenis iklan di atas karena tidak dibuat dalam manajer iklan. Pada iklan ini, Anda dapat memasukkan jumlah kata yang cukup banyak karena tidak ada batasan jumlah kata.

Itu dia beberapa tipe konten Facebook Ads yang harus Anda ketahui selaku pemilik bisnis online. Dengan menggunakan Facebook ads bisa lebih memudahkan target market penjualan yang spesifik. Saat beriklan menggunakan Facebook Ads, Anda juga harus mengetahui beberapa strategi yang harus dilakukan sehingga facebook ads tersebut dapat lebih efektif. Tertarik menggunakan Facebook Ads sebagai media beriklan untuk bisnis online Anda? Anda bisa ikut workshop Optimasi Instagram untuk Bisnis di Digital Marketing School. Anda akan diajarkan dari Digital Marketing Organik sampai ke Digital Marketing Ads menggunakan Facebook. Tertarik? Yuk daftar sekarang! (Baca juga: Trik Menambah Followers Instagram Organik Asli dan Tertarget)

Post a Comment