testimoni

Cara Membuat Testimoni Untuk Tingkatkan Kepercayaan Pembeli

Semenjak teknologi semakin maju, sekarang banyak penjual telah beralih untuk beriklan di sosial media salah satunya adalah Instagram. Jika kamu pemilik bisnis, kamu dituntut untuk membuat konten postingan yang menarik untuk pembeli lihat. Konten- konten yang menarik ditampilkan di bisnis kamu adalah produk, info, juga tips and trik. Tapi kamu jangan melewatkan satu hal ini juga, yaitu testimoni. Mari kita bahas bagaimana cara membuat testimoni yang mendatangkan banyak pembeli.

Kenapa Harus Tampilkan Testimoni?

Testimoni setidaknya dapat memberikan gambaran bagi pembeli sebelum mereka membeli produk. Maka dari itu testimoni pelanggan sangat penting di untuk ditampilkan di akun bisnis Instagram kamu. Saat kamu membuat testimoni kamu harus menciptakan efek psikologis bandwagon. Itu adalah efek rasa ingin mengkonsumsi atau memiliki sesuatu karena melihat orang lain telah mengkonsumsi.

Testimoni yang baik adalah yang berhasil membuat pembeli lebih tertarik untuk membeli produk setelah melihat testimoni dari pelanggan sebelumnya. Berikut tips yang harus kamu coba untuk membuat konten testimoni yang dapat mendatangkan pembeli.

Tampilkan testimoni yang bermanfaat

Konten testimoni perlu mampu membuat pembeli merasa butuh dan wajib membeli produk kamu. Salah satunya adalah dengan menunjukkan manfaat dari produk yang kamu jual.

Tampilkan testimoni yang menarik

Konten testimoni sebelum diposting di Instagram sebaiknya perlu di edit atau di desain agar lebih menarik. Kamu bisa tambahkan sticker, layout, GIF, dan juga CTA. Jangan hanya memposting ulang bukti testimoni saja. Karena itu tidak akan membuat pembeli merasa tertarik lebih.

Tampilkan testimoni yang asli

Konten testimoni bisnis kamu harus asli. Yang mana kamu tidak boleh mengambil atau mencoba memasukannya ke dalam konten. Sebaiknya untuk dapatkan testimoni kamu perlu bertanya kepada konsumen. Lalu setelah dapatkan testimoni sebelum kamu posting, harus diberi markup sebagai tanda itu testimoni asli milik kamu.

Sekarang kamu sudah tahu bagaimana cara membuat konten testimoni untuk mendatangkan banyak pembeli. Kamu bisa optimalkan skill cara berbisnis di Instagram dengan ikuti online course bersama Digital Marketing School.

Klik DISINI

Follow Instagram kami untuk tetap update dan dapatkan informasi terkini

Subscribe

For More Digital Marketing Update
Field is required!
Field is required!
Field is required!

 

 

 

Post a Comment