Facebook Creator Studio

Creator Studio, Satu Fitur Ajaib dari Facebook yang Memudahkan Hidupmu

Seiring dengan perkembangan sosial media yang semakin hype, mulai banyak bermunculan pula orang-orang yang memanfaatkan sosial media miliknya untuk tujuan tertentu. Mereka-mereka ini biasa disebut sebagai seorang influencer. Seorang influencer meskipun masih di level ecek-ecek tetap dituntut untuk bisa memposting banyak konten setiap harinya. Kebayang dong, bagaimana dengan influencer yang ada di level up? Pasti pusing jadinya.

Memposting konten secara manual tentu sangat melelahkan dan menyita waktu, tapi untungnya sekarang ini sudah ada fitur yang sedikit melegakan hidupmu tanpa harus menggunakan aplikasi pihak ketiga. Fitur tersebut bernama Facebook Creator Studio yang merupakan salah satu fitur yang digunakan untuk menjadwalkan konten dan sejenisnya dari akun facebook. 

Menghubungkan Facebook Creator Studio dengan Instagram

Tidak hanya sebatas itu, kini kamu bisa menghubungkan fitur canggih tersebut dengan akun instagram yang kamu miliki. Dengan Facebook Creator Studio kamu bisa membuat post, mengelola, menganalisa dan memonetisasi konten. Bagaimana caranya? Pastinya gampang banget, ikuti langkah berikut.

  1. Pastikan dulu akun facebook dan instagram kamu sudah saling terhubung.
  2. Pasikan juga instagram kamu sudah akun bisnis maupun creator account.
  3. Sudah mengelola facebook page? Klik connects to that page
  4. Belum mengelola facebook page? Klik connect to instagram
  5. Selebihnya kamu bisa mulai mengelola akunmu dengan maksimal!

Nah itu merupakan langkah awal mengatur secara praktis konten di akun media sosialmu. Simak tips-tips lainnya untuk memaksimalkan fitur Facebook Creator Studio atau kamu bisa mulai dengan mengikuti online course tentang Social Media Management hanya di Digital Marketing School. Klik di sini

Subscribe

For More Digital Marketing Update
Field is required!
Field is required!
Field is required!

Post a Comment