Dahsyat! Pendapatan Tesla Bisa Mencapai 1 Triliun Dollar AS Tahun 2030

Tesla Banjir Orderan, Diyakini Mampu Meningkatkan Hasil Fantastis Di Tahun 2030

tesla

Siapa yang tak kenal dengan Tesla. Mobil listrik yang saat ini sedang digandrungi masyarakat Indonesia ini telah menghasilkan penjualan besar di tahun ini. Seperti yang dilansir dari Kompas, perusahaan Tesla telah berhasil memproduksi 0.142 kendaraan pada kuartal III/2018 yang justru meningkat sekitar 50 %  dibandingkan pada kuartal II/2018. Pengiriman mobil ini sendiri mencapai 83.500 kendaraan hingga kuartal III tahun ini. Hal ini sesuai dengan apa yang diungkapkan oleh sang pemegang saham utama Tesla Ron Baron.

Sementara itu, pimpinan Baron Capital yang memiliki aset sejumlah 28,3 milliar Dollar yakin bahwa di tahun 2030, pendapatan perusahaan akan mencapai 1 triliun dollar dan tentunya akan menjadi perusahaan mobil terbesar. Sejumlah 10 hingga 15 juta mobil, menurut beliau, akan mampu diproduksi dan dijual setiap tahunnya.

Di sisi lain, terkait pernyataan yang menyebutkan bahwa perusahaan yang dipegang oleh beliau ini akan menjadi perusahaan tertutup dibantah oleh Ron Baron.  Pasalnya, ia lebih menyukai jika mobil keren ini masih akan tetap menjadi perusahaan terbuka.

Baca juga: Penjualan Batik Meningkat Di Hari Batik Nasional 2 Oktober 2018

Post a Comment