Digital Marketing School Bandung

Digital Entrepreneur Connext “Entrepreneur for Young Generation”

Digital Marketing School bekerja sama dengan Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM) menggelar acara grand launching bertajuk Digital Entrepreneur Connext dari program terbaru Digital Marketing School pada Rabu (27/11/2019) di Auditorium Lt. 17 Smart Building UNIKOM. Hal ini merupakan pembukaan sekaligus pengenalan kelas Digital Entrepreneur Class for Practitioner yang akan dilaksanakan pada Selasa, 17 Desember 2019 mendatang. Acara ini dianggap sangat penting karena mengedukasi mengenai hal-hal dasar menjadi entrepreneur untuk mahasiswa/i UNIKOM.

 

Acara ini dihadiri oleh Rektor dan Para jajaran Rektorat, Dekanat, para Direktur, para Ketua Program Studi, Dosen Pengampu Mata Kuliah Kewirausahaan, seluruh Civitas Akademika UNIKOM dimana sebanyak 500 Mahasiswa/i UNIKOM hadir, CEO Digital Marketing School, CEO Torch, Founder Mole Indonesia dan Alumni Digital Marketing School

Sebagai pembukaan, acara ini diawali dengan pemukulan gong oleh rektor UNIKOM (Prof. Dr. Ir. H. Eddy Soeryanto Soegoto, M.T.) kemudian beliau juga memberikan kata sambutan. Beralih pada acara inti yang dipandu oleh moderator Amalia Winie Prasetya S.E., M.BA. yang juga sebagai ketua pelaksana DEC CONNEXT, 

 

 

Pembicara pertama yaitu Rektor UNIKOM (Prof. Dr. Ir. H. Eddy Soeryanto Soegoto, M.T.) yang memberikan pengetahuan tentang pentingnya menjadi entrepreneur di usia muda pada era 4.0. Lalu disambung oleh CEO Torch (Ben Wirawan) yang memberi insight tips dan trik menjadi digipreneur era 4.0 dan menceritakan perjalanan bisnis Torch hingga bertahan sampai saat ini. Kemudian dilanjutkan oleh Founder Mole Indonesia (Angga Darmawan, M.BA) menceritakan tentang pengalaman belajar dan dampak pertumbuhan bisnis setelah mengikuti Digital Entrepreneur Class. Pembicara terakhir yaitu CEO Digital Marketing School (Dr. Ir. Tri Utomo Wiganarto, M.M.) membahas tentang Fundamental Menjadi Entrepreneur Muda dan pengenalan kelas terbaru Digital Marketing School “Digital Entrepreneur Class for Practitioner”

 

 

Setelah dilakukan pemaparan materi oleh keempat pembicara tersebut, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang sangat antusias oleh para peserta kepada pembicara, CEO Digital Marketing School juga memberikan 10 voucher untuk para peserta yang ingin bergabung dalam Digital Entrepreneur Class mendatang. Grand launching ini diharapkan dapat memotivasi dan menumbuhkan semangat para peserta yang ingin menjadi entrepreneur.

Pada akhir acara ditutup oleh pemberian plakat dari pihak Digital Marketing School kepada seluruh pembicara dan pemberian cinderamata oleh pihak UNIKOM.  

 

Untuk informasi selengkapnya mengenai Digital Entrepreneur Class for Practitioner Anda bisa kunjungi di 

https://www.digitalmarketingschool.id/digital-entrepreneur-class-practitioner-program/#1562755060696-6f491de4-2ef7

Post a Comment