Instagram Rilis Fitur Baru Bernama”Nametag”!

Instagram Punya Fitur Baru Yang Wajib Kamu Coba!

Siapa yang tak tahu Instagram? Aplikasi yang saat ini masih digunakan oleh hampir semua netizen di muka bumi ini semakin berkembang saja. Pasalnya, sesuai yang dilansir dari Kumparan pada 5 Oktober 2018, aplikasi yang bisa diunggah di PlayStore secara gratis ini kembali merilis fitur baru yang bernama ”Nametag”. Fitur terbaru ini merupakan kartu identitas virtual yang tentunya mempermudah pengguna untuk menambahkan teman baru dengan cara memindai.

Hal yang tentunya menjadi suatu perbedaan dengan QR code, adalah ”Nametag” menjadi unik karena dapat disesuaikan dengan selera per individu. Caranya mudah, hanya dengan mengetuk di random location, atau bisa dengan memencet tombol di atas layar agar netizen bisa memilih desain latar yang tersedia. Setelah itu geser layar ke kanan menuju kamera dan arahkan ke ”Nametag” instagram teman. Tahan atau bisa dengan menekan ”scan nametag” di bawah layar. Alhasil para pengguna pun tak perlu repot harus mengetik dan mencari nama teman di fitur ”pencarian”. Gunanya agar netizen tak peru menghafal akun instagram sendiri.

Untuk para pengguna setia aplikasi yang mudah digunakan untuk mengupload foto dan video ini, fitur ”Nametag” telah tersedia secara global sejak Jum’at (5/10/2018) di PlyStore dan iOS. Selamat mencoba!

Baca juga: Contek 3 Tips Instagram Ads Ini Untuk Menaikkan Omset Bisnis

Post a Comment