Yakin Tak Ingin Beli Galaxy A9 Yang Punya 4 Kamera Belakang?

Galaxy A9 Sudah Rilis! Yakin Gak Mau Beli? 

Baru – baru ini Samsung benar – benar telah merilis Galaxy A9 dengan 4 kamera belakang. Hal ini menjadi yang pertama kali di dunia mengingat Samsung selalu berinovasi dengan teknologi digitalnya. Melalui event bertajuk 4X Fun, A Galaxy Event” di W Hotel, Kuala Lumpur, Malaysia, pukul 16.00- 17.00. Galaxy A9s atau A9 Pro dirilis sebagai handphone dengan 4 kamera yang tentunya menjadi yang pertama kali untuk Samsung. 

Target pemasarannya, sesuai dari marketer Samsung di Malaysia Yvonne Woo, adalah generasi millenial karena kaum tersebut tentunya senang dalam mengekspresikan diri melalui kamera. Generasi millenial yang juga senang mengeksplor sesuatu tentunya senang akan kehadiran handphone keren ini. Sementara itu, posisi 4 kamera di belakang handphone tersusun secara vertikal. Dengan ukuran kamera pertama 24 megapixel, lensa bukaan f/2,4, dan 2 optical zoom, serta kamera kedua yang memiliki resolusi 8 megapixel dengan lensa ultra wide 120 derajat, dan bukaan f/2,4. Sementara kamera ketiga beresolusi 10 megapiksel memiliki fitur telephoto. Kamera terakhir akan berfungsi sebagai depth sensor dengan resolusi 5 megapiksel bukaan lensa f/2.2.
Bagian depan kamera Samsung ini sendiri memiliki layar 6,3 inch dengan resolusi gambar 1080 x 2220 piksel. Keunggulan lainnya adalah berupa RAM 6 GB atau 8 GB dengan ROM 128 GB yang jika diekspansi bisa mencapai 512 GB dengan kartu MicroSD. Untuk konsumen yang hobi memilih warna handphone, Samsung tipe terbaru ini memiliki warna  Lemonade Blue, Bubblegum Pink, dan Caviar Black yang available. Jika berminat, handphone keren ini sudah bisa dibeli pada November 2018.  Baca juga: Inilah Cara Jitu Cek Dan Hapus Akun Digital Google+

Post a Comment