Indonesia digital marketing

Hal yang Membuat Propan Raih Penghargaan Indonesia Digital Marketing Champions 2020

Salah satu perusahaan cat lapis terbesar di Indonesia, Propan, mendapat dua penghargaan bergengsi sekaligus pada 2020 kemarin, yaitu 1st Rank of Overall Winners Digital Marketing Champion 2020 dan penghargaan kedua Best Digital Marketing Champions 2020 untuk kategori Paint dalam ajang Indonesia Digital Marketing Champions 2020.

Tentu ini menjadi sebuah pencapaian besar bagi Kris Rianto, CEO Propan Raya. Seperti yang terlansir di Beritasatu.com, Kris mengatakan bahwa hal ini adalah sebuah kebanggaan besar bagi Propan Raya untuk bisa memperoleh dua penghargaan sekaligus di Indonesia Digital Marketing Champions pada tahun 2020, dan menjadi motivasi bagi mereka untuk lebih baik dalam menerapkan strategi marketing secara digital.

Parameter yang Membuat Propan Terpilih

Pertimbangan penilaian dari Indonesia Digital Marketing Champion 2020 terhadap Propan yaitu berdasarkan parameter peningkatan stakeholder engagement dan peningkatan efisiensi di tengah keadaan pandemi yang tentatif. Untuk kriteria penilaiannya, meliputi perusahaan yang sudah menjalankan sistem digital marketing  minimal selama enam bulan

Penilaian lain juga meliputi ada tidaknya dampak positif yang sudah diterapkan pada salah satu bidang pemasaran, customer relationship management (CRM), sistem penjualan, enterprise resource planning (ERP), komunikasi, promosi, sampai sistem pelayanan pelanggan. Propan memenuhi hasil penilaian ini dan berhasil mendapat dua penghargaan.

Propan untuk Ke Depannya

Menyadur dari Kompas.com, Kris Rianto selaku CEO dari perusahaan peraih dua penghargaan Indonesia Digital Marketing Champions 2020 mengatakan bahwa Propan Raya akan terus melakukan inovasi di media digital untuk bisa terus beradaptasi dengan perubahan-perubahan yang terjadi. Semuanya tak lain adalah untuk menjaga eksistensi Propan Raya dalam kondisi pasar masa kini yang semakin kompleks.

Di samping itu, Geti Witayani sebagai Marcomm Manager PT Propan Raya, yang juga bertanggung jawab dalam pengembangan sosial media dan digital Propan mengatakan bahwa di masa pandemi sekarang ini perlu mengoptimalkan berbagai media sosial dalam berbagai kegiatan, mulai dari Instagram, Facebook, Whatsapp, website, Zoom, sampai Webinar. Upaya tersebut membuat Propan layak mendapat Penghargaan Indonesia Digital Marketing Champions 2020.

Cari tahu lebih banyak info dan pengetahuan menarik yang up to date lainnya di sini.

 

Subscribe

For More Digital Marketing Update
Nama Lengkap
Field is required!
Nomor Handphone
Field is required!
Email
Field is required!

Post a Comment