Hanya Membuat Caption Di Instagram, Laura Belgray Digaji Rp 91 Juta/ Hari

Laura Belgray Saja Bisa, Masa Kamu Tidak!

Memiliki gaji dan penghasilan besar tentu merupakan impian setiap pekerja. Berbagai usaha dilakukan untuk mendapatkan penghasilan besar demi mencukupi kebutuhan sehari – hari. Namun siapa sangka bahwa ternyata ada seorang wanita yang berpenghasilan Rp 91 juta perhari hanya dengan membuat caption di Instagram. Memang, Instagram tak hanya menjual foto saja. Butuh kekreatifan luar biasa agar bisa menciptakan konten dan caption berkualitas yang mampu menarik para audiens. Dilansir dari Detik Wolipop, wanita kreatif ini bernama Laura Belgray. Ia lah yang menjadi sosok di balik bisnis Copywriting Talking Shrimp.

Karena keunikan dan kekreatifannya inilah ia sering menerima proyek sendiri hingga ia mampu mendapatkan uang sebanyak Rp.  14 Jutaan per jam (sekitar $950) dan mampu mencapai hingga  Rp. 91 Jutaan ($6000) per hari. Menurut Laura sendiri, banyak orang yang mampu membuat caption menarik, hanya saja lebih meniru kata – kata yang sudah diciptakan oleh orang lain. Seperti misalnya ”Be Yourself” yang dikutip dari Oscar Wilde sudah umum digunakan.

Sementara itu, wanita dengan sejuta kekreatifannya ini juga sering bekerja sama dengan para design grafis  untuk mendsein tulisannya yang ditujukan untuk postingan instagram. Dengan semakin banyaknya brand dan bisnis yang bermunculan, maka mereka membutuhkan seseorang yang mampu menghipnotis para pembeli melalui kata – kata.

Wow, bekerja seperti ini saja bisa membghasilkan uang ya. Oleh karena itu, mulai sekarang belajar lah menciptakan caption Instagram melalui pikiran sendir. Jangan mencontek kata – kata orang. Hayo, siapa yang ingin menjadi seperti wanita ini? Belajar dari sekarang, ya.

Baca juga:Contek 3 Tips Instagram Ads Ini Untuk Menaikkan Omset Bisnis

Post a Comment