Rezeki Mulus, Perusahaan Digital Go-Jek Akan Beroperasi Di 4 Negara ASEAN

Perusahaan Digital Gojek Semakin Dikenal, Ekspansi Pun Dilakukan Hingga Ke 4 Negara ASEAN

perusahaan digital

Perusahaan Digital berbasis Transportasi Online Indonesia Go-Jek saat ini semakin dikenal masyarakat secara luas. Dilansir dari Kompas, transportasi yang sering memberikan diskon besar – besaran untuk para pelanggannya ini mengungkapkan bahwa pihak mereka akan berekspansi mengembangkan bisnisnya di 4 negara ASEAN. Hal ini berarti transportasi online yang identic dengan warna hijau ini akan beroperasi di 4 negara ASEAN Vietnam, Filipina, Singapura, dan Thailand.

Dana investasi sejumlah 500 juta Dollar AS atau Rp. 7,6 trilyun rupiah dikeluarkan demi mewujudkan ekspansi tersebut. Sementara itu, sejumlah investor besar akan tergabung di dalamnya, mulai dari JD, Astra International, Tencent, dan Temasek.

Di sisi lain, bentuk operasional baru akan dicetuskan demi kelancaran operasional disana, baik itu dukungan secara teknik dengan melibatkan sejulah tenaga ahli. Operasi ini pun sudah mulai dilakukan perusahaan digital yang juga merupakan startup unicorn besutan Nadiem Makariem ini sejak Juli 2018 dan saat ini sedang dalam tahap proses.

Baca juga: Bisnis Anda Akan Menerapkan Digital Marketing yang Seperti Apa, Jika Tidak Tahu 5 Keahlian Dasar Ini

 

 

Post a Comment