fbpx

PT KAI Jalin Kolaborasi dengan Digital Marketing School dalam Program Bootcamp Digital Marketing

Digital Marketing School sukses menyelenggarakan Bootcamp Digital Marketing secara tatap muka untuk karyawan PT. Kereta Api Indonesia (Persero). Kegiatan ini terbagi menjadi dua batch; batch pertama pada 15 – 19 Oktober 2019 dan batch kedua pada 16 – 17 Oktober 2019. Tujuan diadakannya bootcamp ini adalah untuk membantu PT KAI bertransformasi digital dan mendorong peserta untuk memanfaatkan media digital dalam memenuhi kebutuhan pemasaran.

Bootcamp yang bertajuk โ€œDigital Transformation and Digital Marketing untuk KAIโ€ ini dihadiri oleh 50 peserta. Selama empat hari, peserta mempelajari lima materi yang dibimbing langsung oleh tiga mentor berpengalaman. Materi yang mereka dapatkan adalah:

  1. Digital Transformation
  2. Digital Marketing Framework
  3. Competitor and Audience Analysis
  4. Instagram Optimaztion for Businsess
  5. Marketing Content

PT KAI telah bertransformasi digital. Kapan giliran perusahaanmu? Yuk, tumbuhkan bisnis dan tingkatkan skill karyawan bersama kami di program In-House Training! Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, hubungi admin kami via link berikut.