Sewa Zoom Meeting, Bisnis Solutif Penambah Cuan di Kala Pandemi

Wabah Pandemi COVID-19 yang masih merebak tentunya masih menimbulkan beberapa dampak merugikan bagi masyarakat Indonesia. Mulai dari sektor perekonomian, pariwisata hingga pendidikan, semua kalangan masyarakat sudah merasakan dampak dari pandemi yang telah melanda hampir setahun ini. Penerapan pembatasan kegiatan masyarakat di luar rumah pun mengharuskan masyarakat melakukan kegiatan sehari-harinya secara daring atau online. Namun siapa sangka, ternyata banyak orang yang memanfaatkan situasi pandemi ini sebagai lahan penambah cuan. Bisnis sewa zoom meeting adalah salah satunya. 

Pemanfaatan Zoom Meeting Sebagai Cuan Tambahan

Seperti yang kita tahu, Zoom merupakan aplikasi video conference yang memungkinkan banyak orang berkumpul dalam satu ruangan daring untuk melakukan pertemuan secara daring. Mulai dari kegiatan perkantoran sampai pembelajaran sekolah, kedua sektor tersebut telah memanfaatkan Zoom sebagai sarana untuk tetap melakukan aktivitas pembelajaran dan perkantoran meskipun di rumah. 

Melihat semakin meningkatnya aktivitas pertemuan daring ini membuat sebagian orang memanfaatkan peluang baru ini sebagai sumber pendapatan, salah satunya dengan menawarkan jasa sewa Zoom Meeting. Jasa sewa ini hadir untuk memudahkan para pengguna menikmati layanan Zoom dengan waktu tak terbatas. Pasalnya, platform Zoom hanya menyediakan layanan gratis dalam durasi maksimal 40 menit. Setelah itu, pengguna harus mengeluarkan biaya jika ingin menggunakannya lebih dari 40 menit.

Perbedaan Zoom Room dan Zoom Meeting

Zoom memiliki dua fitur utama, Zoom Room dan Zoom Meeting. Dua fitur ini memiliki fitur yang sama-sama serbaguna, perbedaannya terletak pada kapasitas jumlah pengguna yang bisa masuk dalam satu room. Jika Anda menginginkan pertemuan daring dalam jumlah besar, fitur Zoom Room bisa menjadi pilihan yang tepat karena selain bisa menampung pengguna dalam kapasitas besar, Zoom Room juga memiliki hardware dan software canggih. 

Sedangkan untuk Anda yang akan melakukan pertemuan dari dengan jumlah pengguna yang lebih sedikit misalnya 10-50 orang, Anda bisa menggunakan fitur Zoom Meeting. Nah, fitur ini yang menjadi ‘primadona’ karena selain Anda dapat menggunakannya gratis dalam maksimal waktu pertemuan 40 menit, jika berbayar pun harga yang ditawarkan para penyedia jasa sewa Zoom Meeting terbilang relatif terjangkau. Jasa ini memiliki range harga berkisar di 25-50 ribu per hari nya tanpa dibatasi waktu penggunaan.

Bagaimana? Tertarik untuk meraup cuan di masa pandemi dengan membuka jasa sewa Zoom Meeting? Jika masih belum tertarik dan ingin mencari bisnis online lain yang lebih menarik, sambil menentukan bisnis apa yang ingin Anda bangun, tingkatkan edukasi dan informasi seputar digital marketing yang akan sangat bermanfaat untuk menunjang pertumbuhan bisnis online Anda kelak di sini. Temukan juga kelas online Digital Marketing di website Digital Marketing School.

 

[super_form id=”14361″]

Post a Comment