Sudah Tahu Tools Wajib Digital Marketer? Ini Dia Manfaat Tools the Graph

Pernahkah Anda mengalami kesulitan saat Anda ingin mencari sebuah post atau orang atau bahkan group facebook yang cukup spesifik di dalam Facebook? Saat ini ada sebuah tools berupa Add-On di dalam browser Mozilla Firexfox atau Google Chrome bernama The Graph.

Tools The Graph buatan Yudhis Adi Nugroho ini merupakan Add-On yang berfungsi dimana para pengguna The Graph ini dapat menemukan atau mencari post, orang, atau bahkan group sesuai dengan target dan kriteria yang mereka inginkan ditambah dengan filtering yang membuat hasil pencarian tersebut akan menjadi sangat spesifik sesuai dengan target yang kita inginkan.

Baca juga: Strategi Dongkrak Penjualan dengan 3 Tools Email Marketing

Berikut adalah keunggulan dan manfaat dari Add-On the Graph untuk Facebook ini.

Search Stories

Sudah Tahu Tools Wajib untuk Digital Marketer Ini Nih Manfaat dari Tools the Graph

Pelajari strategi jitu beriklan yang efektif dan tertarget di media sosial.

Pernahkah Anda mengalami kesulitan untuk mencari sebuah post yang Anda butuhkan? Dengan The Graph ini, Anda dapat melakukan pencarian untuk mencari sebuah post yang spesifik sesuai keinginan Anda dengan sangat mudah. Di dalam pencarian stories atau post ini, Anda dapat memilih hal apa yang Anda inginkan seperti foto, video, note, offer, dan share. Kemudian adanya filtering yang membuat hasil post yang Anda cari menjadi lebih spesifik, seperti post tersebut di-publish oleh siapa, di-like oleh siapa, di-comment dan di-post dimana.

Cara penggunaan The Graph untuk mencari sebuah post yang spesifik.

 

People Finder

Sudah Tahu Tools Wajib untuk Digital Marketer Ini Nih Manfaat dari Tools the Graph

Baca juga: Di Tahun 2018 Ada Tren Baru Content Marketing

Selain dapat mencari sebuah post yang cukup spesifik sesuai yang kita inginkan, The Graph juga dapat mencari orang sesuai dengan kriteria orang yang Anda targetkan berdasarkan basic info, interest, activity, connection, education, jobs & workplace, dan juga mobile device.

Cara penggunaan The Graph untuk melakukan pencarian orang / people finder.

Group Finder

Sudah Tahu Tools Wajib untuk Digital Marketer Ini Nih Manfaat dari Tools the Graph 3

Baca juga: Untuk Pebisnis Online Marketing, Sudah Tau Algoritma Terbaru Facebook?

Kemudian selain mencari sebuah post dan orang, The Graph mempunyai fitur Group Finder dimana kita dapat menemukan Group di facebook sesuai yang kita inginkan, seperti public group, closed group, dan juga secret group. Kita juga dapat mencari group dengan orang-orang yang bergabung sesuai dengan group tersebut.

Cara penggunaan The Graph untuk melakukan pencarian Group / group finder.

Post a Comment