Halodoc

Ubah Cara Lama, Coba Aplikasi Online Halodoc.

Halodoc, Cara Mudah Menebus Obat!

Yakin masih mau pakai cara lama untuk menebus obat ke dokter? Sudah mengantri lama di rumah sakit, tahu – tahu sakitmu semakin kambuh. Wah, jangan sampai seperti itu, ya. Karena sekarang sudah ada aplikasi online Halodoc. Aplikasi berbasis digital ini memudahkan setiap pasien untuk menebus obat tanpa harus mengantri di rumah sakit. Fungsi tersebut terdapat di fitur terbarunya yaitu Halodoc Goes to Hospital atau (HG2H). 

Sesuai dengan apa yang dilansir dari Kumparan pada 8 Oktober 2018, aplikasi semacam ini bisa digunakan oleh pasien yang menggunakan BPJS Kesehatan maupun pasien umum. Terkait jenis obat, aplikasi yang bisa di download di PlayStore ini bisa menebus obat racikan maupun non racikan. Caranya mudah, setelah para pasien telah berkonsultasi dengan dokter, dan akan menebus obat di kasir, maka para pihak di rumah sakit akan menyarankan untuk menggunakan Halodoc Goes To Hospital untuk jasa pengantarannya. Tentunya harus mengisi data tambahan agar proses pengantarannya lebih mudah. Setelah itu pasien pun bisa meninggalkan rumah sakit dan tinggal menunggu obat delivery nya dari rumah sakit.

Sementara itu, CEO Halodoc, Jonathan Sudharta mengungkapkan bahwa tujuan diciptakannya aplikasi ini adalah untuk membangun sinergi positif dalam membantu rumah sakit untuk melayani para pasien secara efektif. Hingga saat ini, aplikasi keren tersebut telah menciptakan kerjasama dengan 76 rumah sakit swasta dan non – swasta di Indonesia. Diprediksi hingga tahun 2019, aplikasi ini bisa bekerjasama dengan 500 rumah sakit di Indonesia. Prestasi Yang Mengagumkan.

Baca juga: Instagram Rilis Fitur Baru Bernama”Nametag”!

Post a Comment