Temukan 3 Tips Ampuh Sebelum Membangun Website Bisnis

Website Bisnis -mu Sudah Sesuai Belum?

Untuk menjaring trafik dan konversi terhadap suatu website bisnis tentunya berkaitan dengan cara bagaimana kamu membangun website tersebut. Tingkat keberhasilan mu akan diukur saat penjualanmu yang semakin lama semakin meningkat karena audiens yang melihat website mu tertarik. Nah, jika selama ini kamu sudah memiliki website namun merasa bahwa tak ada yang tertarik dengan produk/ brandmu, mungkin kamu belum melakukan 5 tips ampuh dalam mebangun website bisnis berikut:

1.Pilihlah Nama Domain Yang Menggambarkan Brandmu

Siapa sangka bahwa pemilihan domain juga akan berpengaruh pada dikenal atau tidaknya produkmu. Itu artinya brandmu akan lebih visible jika domain websitemu menggambarkan brand/ produkmu. Jangan salah memilih nama domain karena ini nantinya akan menjadi alamat situs web mu untuk selamanya. Dalam hal ini perusahaanmu pun akan memiliki alamat email sesuai domain yang profesional.

2. Desain Dan Navigasi Website

Agar para audiens tidak kesulitan mencari dan menemukan websitemu, buatlah desain menarik namun tidak ribet. Karena dengan desain seperti itu, dapat menyejukkan mata audiens saat melihatnya. Hal yang sama untuk navigasi, berilah kemudahan agar audiens bisa dengan leluasa menelusuri keseluruhan isi website bisnis -mu.

3. Mengetahui Tujuan Bisnis

Sebelum membuat suatu website, pelajari terlebih dahulu tujuan bisnismu, sehingga kamu bisa menentukan tema dan domain untuk websitemu. Kamu juga harus tahu target pemasaranmu kepada orang – orang seperti apa. Jika kamu sudah mengetahui tujuannya, maka akan lebih mudah untukmu menentukan tema dan postingan website untuk para visitors.

Bagaimana? Tak terlalu sulit bukan menerapkan ketiga 3 langkah ampuh tersebut? Ingat, jangan asal membuat website saja jika tidak tahu apa tujuannya. Baca juga: Pilih Mana, Biaya Mahal Atau Terjangkau Melalui Digital Strategies?

Post a Comment