tips ngiklan

3 Tips Ngiklan Produk di Instagram Story

Social media sudah seperti kebutuhan hidup di zaman sekarang. Di mana-mana orang menggunakan social media untuk menjalin komunikasi baik untuk teman yang dekat maupun yang jauh. Hal inilah yang menjadi peluang bagi para pebisnis untuk memanfaatkan social media sebagai media promosi kekinian. Aplikasi yang banyak digunakan untuk mempromosikan produk salah satunya ialah Instagram. Dengan fitur yang menarik di  Instagram para pebisnis dapat menjangkau pasar yang lebih luas, fitur tersebut salah satunya Instagram story. Menggunakan fitur Instagram story untuk beriklan bisnismu agak sedikit berbeda dengan story biasa. Pastinya kamu tidak bisa sembarangan, ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui untuk memaksimalkan story menghasilkan pundi-pundi bagi kantongmu. Pasalnya, fitur Instagram story untuk bisnis tidak bisa diputar ulang seperti story biasa. Mari simak 3 Tips Ngiklan Produk di Instagram Story!

 

To the Point

Karena beriklan di Instagram story sangat singkat, pastikan sampaikan pesanmu secara to the point. Kamu mulai bisa sampaikan apa yang ingin kamu utarakan berupa beberapa kalimat pemancing saja dan sertakan gambar ataupun video yang mendukung. Jangan lupa tonjolkan apa yang menjadi ciri khas dari bisnismu agar mereka yang keburu kehilangan story dapat menemukan kamu kembali dengan mudah.

 

Konten yang Konsisten

Konten yang konsisten amat mempermudah audiens untuk mencari produkmu di jagat media sosial. Konten yang konsisten bisa kamu mulai dengan menggunakan warna yang konsisten, objek-objek yang konsisten, bahkan font yang konsisten.

 

Gunakan layar penuh

Manfaatkan setiap ruang pada Instagram story untuk memberikan informasi kepada para audiens. Kamu juga bisa menggunakan ruang yang tersisa untuk menambahkan hal-hal lain seperti CTA atau stiker ala Instagram agar storymu terlihat lebih menarik.

 

Itulah hal yang perlu kamu ketahui untuk beriklan menggunakan fitur Instagram story. Ketahuilah cara-cara lain untuk mengoptimalkan Instagram bisnis dengan bergabung di online course Optimasi Instagram for Business hanya di Digital Marketing School.

Klik DISINI

Instagram: @digitalmarketingschool.id

Subscribe

For More Digital Marketing Update
Field is required!
Field is required!
Field is required!

Post a Comment