fbpx

4 Tools Facebook Ads Paling Efektif untuk Beriklan

Saat ini strategi facebook ads tengah ramai digunakan oleh para internet marketer, baik itu pengusaha ecommerce, affiliate marketer, brand owner dan lain sebagainya. Hal itu dikarenakan promosi menggunakan facebook ads sangat murah, dengan dapat menghasilkan konversi (penjualan) yang maksimal.

Namun Anda harus menguasai teknik facebook ads, atau memiliki tool yang dapat menargetkan audiens dengan akurat. Akan tetapi masih banyak orang yang tidak tahu tool ini, serta tidak mengerti cara menggunakannya.

Berikut 4 tools facebook ads yang paling efektif untuk beriklan:

1. Custom Audience

Tool ini digunakan untuk memfilter target audiens berdasarkan email, no telepon, atau facebook id. Untuk mencari fanpage dapat menggunakan banyak cara, tapi Anda tidak tahu siapa yang ingin membeli produk yang ditawarkan. Tool ini dapat digunakan pada saat mempromosikan suatu produk atau promo event tertentu di facebook.

Baca juga: Facebook and Instagram Ads Mastery

2. Conversion Tracking

Tool ini digunakan untuk melacak iklan Anda, agar dapat memantau tingkat konversi yang terjadi. Selama ini Anda pasti tidak pernah mengatur secara pasti berapa besar konversi yang terjadi ketika kita beriklan. Facebook sudah menyediakan fitur conversion tracking untuk digunakan sebagai sarana melacak jumlah konversi.

3. Domain Sponsored Story

Ini dia tool yang dapat Anda gunakan untuk mempromosikan share facebook yang ada pada artikel di website Anda. Hal tersebut akan sangat mempermudah terjadinya konversi atau menambah traffic ke website Anda baik itu secara organic maupun non organic atau berbayar.

4. Power Editor

Tool yang satu ini sudah disediakan oleh facebook ads dan tempatnya hanya bisa digunakan dengan menggunakan browser chrome. Jika Anda belum menggunakan browser tersebut, maka silakan download terlebih dahulu. Dengan menggunakan tool ini Anda dapat dengan mudah mengontrol semua iklan Anda.

Baca juga: 4 Cara Membidik Target Pasar yang Tepat

Post a Comment