6 Keuntungan Memasang Iklan di Facebook Ads

Keuntungan memasang iklan di facebook ads sangatlah banyak dan efektif, terlebih lagi untuk Anda para online shop. Seiring dengan pertumbuhan ekonomi dan zaman, kini facebook menawarkan fasilitas jasa pasang iklan yang menjadi sumber penghasilan terbesar pemegang saham di Facebook. Facebook Ads akan membantu Anda mempromosikan bisnis atau usaha yang sedang Anda jalani. Banyak di antaranya yang lebih memilih Facebook Ads sebagai tempat bisnis untuk mempromosikan usahanya.

Hal tersebut disebabkan, Facebook yang kini menjadi sosial media paling terkenal dan paling banyak penggunanya di seluruh dunia. Dengan demikian iklan Anda akan memiliki kesempatan dilihat oleh banyak orang yang menggunakan Facebook dari penjuru dunia. Berikut keuntungan-keuntungan memasang iklan di Facebook Ads untuk mempromosikan bisnis Anda:

Baca juga: 5 Kesalahan Fatal yang Tidak Disadari pada Bisnis Online

1. Facebook memiliki banyak pengguna di seluruh dunia. Sehingga iklan Anda akan dapat dipromosikan ke berbagai pengguna Facebook dari berbagai negara.
2. Cocok untuk brand baru yang belum terkenal, dengan fasilitas Facebook Ads yang ada, Anda dapat menjadikan brand produk baru Anda terkenal dalam waktu singkat.
3. Anda bisa menargetkan sesuai keinginan, ke mana iklan Anda akan ditampilkan. Semakin spesifik Anda menarget pasar, maka semakin tepat sasaran iklan Anda.
4. Peluang untuk ekspor, karena adanya target lokasi dan dapat memilih semua lokasi di seluruh dunia.
5. Dapat menggunakan gambar untuk mempresentasikan produk yang akan Anda iklankan.
6. Memiliki efek snowball yang sangat menguntungkan. Ketika pengguna Facebook melihat iklan Anda, kemudian memberikan like pada page iklan tersebut, maka iklan Anda akan muncul pada halaman news feed mereka. Hasilnya, semua teman Facebook-nya dapat melihat page iklan Anda.

Itulah beberapa keuntungan apabila Anda memasang iklan menggunakan Facebook Ads. Demikian ulasan mengenai keuntungan memasang iklan di Facebook Ads yang dapat memberikan inspirasi untuk mempromosikan bisnis Anda agar lebih terkenal dan mendapat banjir orderan dari pelanggan-pelanggan baru.

Baca juga: Facebook and Instagram Ads Mastery

Post a Comment