fbpx

Digital Marketing Training – Kementerian Perhubungan dan PT Kereta Api Indonesia (Persero)

PT KAI (Persero) membuat LRT di Palembang (Sumatera Selatan) yang diresmikan pada 15 Juli 2018 dan beroperasi penuh dimulai pada 1 Agustus 2018. Untuk memudahkan masyarakat mendapatkan informasi seputar kereta api dan melihat  maraknya transportasi berbasis online membuat PT KAI merasa harus bertransformasi untuk melakukan pemasaran secara digital. Dengan itu, PT KAI bekerja sama dengan Digital Marketing School untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya digital marketing saat ini.  Digital Marketing Training ini diadakan pada Kamis, 6 November 2019 di Bali dan dihadiri oleh Kementerian Perhubungan dan para staff PT KAI Sumatera Selatan.

 

 

Digital Marketing Training

Digital Marketing Training ini ditujukan untuk menguasai dari mulai Bisnis strategic plan, Re-shaping brand dan Digital Marketing Strategic. mendapatkan gambaran besar target yang perlu dicapai di tahun 2021, mengetahui customer yang paling potensial, dan juga memahami peta strategis digital marketing di tahun 2021.

Output Program

  1. Membangun bisnis landscape di 2020
  2. Menentukan Brand Positioning
  3.  Menentukan Customer Persona
  4. Cara meningkatkan kredibilitas di mata customer
  5. Landscape strategi digital marketing untuk penetrasi ke pasar

DAFTAR SEKARANG!

Info dan Pendaftaran: 0814-6125-4844 (Aprilia)

[super_form id=”14361″]

Post a Comment