Rahasia Cari Penghasilan dengan Omset Tinggi dari Internet

Menjual Produk Fisik / Non Fisik Secara Online

Bisnis ini sangat cocok bagi teman-teman yang sudah punya produk sendiri, atau yang awalnya memang sudah punya bisnis. Tapi sebenarnya bisnis ini juga bisa dijalankan oleh mereka yang belum punya produk sendiri untuk dipasarkan. Bagi mereka yang belum punya produk sendiri, kita bisa menjual produk berbentuk fisik dan juga produk digital (misalnya eBook) milik orang lain dengan sistem komisi.

Pelajari bagaimana cara menjual produk / jasa di media online agar laku banyak.

Bagi mereka yang sudah punya produk sendiri bisa memasarkan produknya secara mandiri atau bisa juga memanfaatkan situs marketplace seperti Tokopedia dan Bukalapak sebagai media pemasaran. Anda juga bisa bekerjasama dengan pedagang online lain, misalnya dengan menawarkan sistem reseller atau dropship. Dengan pemasaran yang lebih massif tentu penjualan produk Anda akan semakin meningkat pesat.

Sedangkan dari sisi dropshipper atau reseller, mereka akan memiliki kesempatan untuk langsung berbisnis online tanpa harus repot memikirkan pengadaan atau produksi barang yang akan dijual. Kerjasama yang baik antara supplier dan reseller atau dropshipper tentunya akan saling menguntungkan satu sama lain.

Baca juga: Untuk Para Marketer, Kenali Facebook Ads Dulu Sebelum Mulai Beriklan

Menjual Jasa Secara Online

Anda punya keahlian khusus dan ingin menghasilkan uang dari keahlian tersebut? Anda bisa memanfaatkan keahlian itu dengan menjual jasa secara online. Misalnya Anda punya keahlian dalam mendesain logo, maka keahlian mendesain logo tersebut bisa menjadi modal untuk mendapatkan uang dari internet. Bagaimana caranya? Tentu saja dengan cara menawarkan jasa membuat logo pada orang yang membutuhkan jasa tersebut.

Ada banyak orang yang mencari freelancer melalui internet. Beberapa jasa yang banyak dicari di internet antara lain;

  • Jasa desain logo
  • Jasa membuat website / blog
  • Jasa membuat konten (artikel dan video)
  • Jasa edit foto (misalnya vector)
  • Jasa membuat aplikasi mobile

Baca juga: Rahasia Facebook Ads VS Google Adwords, Mana yang Lebih Baik?

Post a Comment