Bisnis Kekinian Dari Modal Kecil Jadi Untung Besar Dengan Thrift Shop!

Thrift Shop? Itu apaan sih? Lagu Macklemore ya?

Kamu bener, tapi bukan soal itu yang mau kita bahas. Tapi bagaimana bisnis kekinian yang satu ini bisa membawa kamu para pebisnis muda ataupun startup muda mendapat untung besar dari modal yang kecil tanpa perlu muter otak buat mikirin gimana cara memulainya, karena kita bakal kasih tau jawabannya.

Thrift punya artian sebagai pakaian bekas. Nah berarti thrift shop adalah toko pakaian bekas. Loh kok bisnis pakaian bekas disebut bisnis kekinian sih? Baca lebih lanjut artikel ini biar kamu paham dan gak kudet lagi.

Udah gak asing lagi kan kalo masyarakat Indonesia ini kebanyakan gengsinya gede tapi modal yang dipunya dikit. Makanya semenjak perdagangan pakaian bekas ekspor dan impor mewabah di Indonesia mulanya dari tahun 2013, pakaian bekas alias thrift ini makin banyak digemari apalagi buat orang-orang khususnya generasi milenial saat ini yang pengen selalu keliatan kece dengan pake pakaian branded tapi modal belinya murah meriah.

 

Baca Selanjutnya : Halaman 2

Post a Comment