Halaman 2

4. Siapkan tasmu

Maksudnya adalah siapkan barang-barang yang akan kamu bawa di hari senin. Usahakan hal ini kamu lakukan di minggu malam, ini mencegah agar kamu tidak merasa keteteran di hari senin karena kamu lupa menyiapkan apa saja di kantongmu.

5. Olahraga di hari minggu

Hari minggu sangat cocok untuk merelaksasi diri, salah satunya adalah melakukan olahraga atau workout. Kamu bisa melakukannya seminggu sekali di pagi hari agar badanmu bisa selalu upgrade fit untuk memulai aktivitas di minggu selanjutnya. Jadi, jangan jadikan hari minggumu gak produktif dengan kemageran dan hanya berbaring di kasur saja yaaa.

6. Rileks dan manjakan dirimu

Nikmati hari minggumu dengan penuh. Kamu bisa melakukan banyak cara untuk memanjakan dirimu di hari minggu seperti pergi ke restoran favoritmu, bertemu dengan teman, menonton film atau hal lain yang kamu sukai. Lakukan hal yang membuatmu bahagia. Selalu ingat bahwa hari weekend berarti hari dimana kamu mengisi ulang tenagamu, jadi yang harus kamu lakukan adalah menikmatinya sebaik mungkin.

Gimana nih? Setelah baca tips-tips diatas, kamu bisa sedikit tercerahkan untuk membuat hari seninmu bukan lagi menjadi hal yang menjengkelkan, kan? Semoga kamu bisa mempraktekannya dengan baik ya, dan mulai untuk membuat semua hari-harimu jauh lebih produktif dan berkualitas tanpa bikin kamu stres. Selamat mencoba!

Post a Comment