Digital Marketing School Bandung

Tingkatkan Jumlah Penontonmu dengan 3 Tools YouTube Viewers Increasing Kece

Tools YouTube Ini Akan Bantu Membludakkan Jumlah Penontonmu

Bermain ke area platform YouTube menjadi pencarian peruntungan yang menggiurkan bagi sebagian orang apalagi untuk mereka para content creator, terjun di dunia per-YouTube an pasti akan mereka manfaatkan sebagai celah baru mencari sumber penghasilan sekaligus menyalurkan hobi mereka.

Eits…tapi membuat konten di YouTube yang ditonton dan disukai audience itu gak gampang lho. Selain bermutu, kualitas konten kamu juga harus berkualitas tinggi, menghibur dan memberikan manfaat bagi yang menontonnya. Kalo kamu terjun ke dunia YouTube dengan membuat konten yang gak jelas, siap-siap aja deh di hujat sama para netters.

Tujuan dari membuat konten di YouTube adalah untuk memiliki jumlah penonton yang banyak dibarengi dengan jumlah subscribers yang ikut meningkat pula. Dari kedua hal ini lah yang nantinya akan berubah menjadi pundi-pundi rezeki kamu. Untuk itu, kamu perlu tau nih tools YouTube apa saja sih yang sekiranya bisa membantumu meningkatkan jumlah penonton channelmu. Baca sampai habis ya.

1. TubeBuddy

perangkat-naikan-viewers-youtube-5

Tools YouTube yang pertama ini bisa membantu mengoptimasi video YouTube Anda dengan bantuan berbagai fitur yang dimiliki TubeBuddy seperti productivity, SEO, promotion, workflow dan analytics. Kamu juga bisa mengetahui keyword dan tag yang biasa digunakan oleh pesaing kamu, meng-copy dan paste tag nya dan tempat di video kamu agar setidaknya kamu bisa memiliki harapan untuk bisa setara dengan jumlah viewers pesaingmu.

2. vidIQ

perangkat-naikan-viewers-youtube-2

Tools YouTube yang satu ini bisa digunakan untuk banyak kalangan baik perorangan, brand, network maupun biro iklan yang ingin mengembangkan channel mereka seperti dari segi viewers dan subscribers. Selain mampu melihat kata kunci yang digunakan pesaing, kamu juga bisa mengamati pergerakan pertumbuhan channel dan kontenmu dengan YouTube SEO, analytics dan laporan serta tool intelijen yang kompetitif.

3. Hootsuite

perangkat-naikan-viewers-youtube-3

Siapa sih yang gak kenal dengan tools yang satu ini? Selain digunakan untuk membantu scheduling konten Instagram dan Facebook, ternyata Hootsuite juga bisa digunakan sebagai tools Youtube guna peningkatan viewers lho.

Dengan Hootsuite, kamu bisa melakukan berbagai aktivitas untuk channel YouTube kamu dengan mudah lho seperti upload, edit, share hingga scheduling konten, memantau pergerakan pertumbuhan YouTube kamu dan juga untuk pertumbuhan subscriber, Hootsuite menyediakan fitur analyze engagement dan mengidentifikasi traffic source.

Ketiga tools YouTube ini sudah tersedia di extension chrome sehingga dalam pemakaiannya akan lebih mudah dan kamu juga bisa memantau data-data penting tentang perkembangan aktivitas konten video juga subscribers kamu.

Yang harus kamu ingat juga adalah ketiga tools YouTube ini sifatnya hanya membantu kamu, tetap dibutuhkan yang namanya proses dan kreatifitas untuk membuat konten video kamu di YouTube lebih cepat tersebar dan dijangkau banyak kalangan. Selamat mencoba!

Baca Juga: Kenali Strategi Pemasaran Digital yang Paling Efektif Untuk Bisnis Kafe

 

Post a Comment